Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kamukamu28Avatar border
TS
kamukamu28
Kemunculan Miss Uzbekistan Yang Misterius
Kemunculan Miss Uzbekistan Yang Misterius

Dailymail - Sebagai ratu kecantikan, Miss Uzbekistan memiliki segalanya. Dia cantik, sporty, suka bepergian, memiliki bakat musik dan memiliki otak yang cerdas (gemar membaca Chekhov, Dostoevsky dan Tolstoy). Dan setelah dia yang berkompetisi di final Miss World di Indonesia akhir bulan ini, 18 tahun Rakhima Ganieva ingin lulus dari perguruan tinggi dan menjadi seorang pengacara. Tapi ada cacat dari CV nya sempurna kecuali Uzbekistan tidak tahu siapa dia. Negara bermayoritas Muslim ini bahkan tidak mengadakan kontes Miss Uzbekistan.





Para pejabat di Kementerian Kebudayaan dan Olahraga dan Komite Nasional Perempuan Uzbek mengatakan kemarin bahwa siapa pun yang mengklaim Ialah mahkota kecantikan bangsa adalah seorang penipu ulung.

Kemunculan Miss Uzbekistan Yang Misterius

Bagaimana Nona Ganieva bisa berhasil sampai ke Indonesia saja sudah membingungkan dunia kecantikan, sementara perwakilan dari kompetisi Miss World yang berbasis di London tidak bersedia berkomentar kemarin. Gadis cantik Uzbek, yang mengatakan dia berasal dari kota Tashkent yang cerah, yang mana merupakan ibukota negara Asia tengah, mengatakan di website resmi Miss World: Aku benar-benar ingin menang."

Posting Facebook terbarunya menunjukkan Ia berpose bersama Miss Georgia, Miss Rusia dan Miss Ukraina ketika mempersiapkan diri untuk final pada 28 September. Tapi di negara asalnya, Nona Ganieva yang misterius ini menjengkelkan orang-orang.

Kemunculan Miss Uzbekistan Yang Misterius

Kemunculan Miss Uzbekistan Yang Misterius

''Rakhima Ganieva melewati setiap proses seleksi khusus di Uzbekistan," kata Zhavlon Komolov, seorang wakil dari Pro Model agen model berbasis di Tashkent, di mana Ganieva dilatih secara singkat pada umur 15 tahun.

"Jika ada proses untuk pemilihan wanita muda untuk kompetisi ini, saya dapat meyakinkan Anda bahwa model yang jauh lebih cantik akan dipilih. Aku menyesal bahwa Ganieva dipilih untuk membangun karir berdasarkan kebohongan." (SR)
Diubah oleh kamukamu28 14-09-2013 14:25
0
4.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.