Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Untuk Pengetahuan: 6 Fakta Tentang Klitoris Yang Jarang Diketahui

korongliciousAvatar border
TS
koronglicious
Untuk Pengetahuan: 6 Fakta Tentang Klitoris Yang Jarang Diketahui
Maap niii sebelumnya, ane ngethread tema ini malem-malem. Untuk info dan sekedar pengetahuan agan dan aganwati aja.

Mulaiii yaaa..

Sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap orang memiliki sense of sex yang berbeda-beda, tetapi umumnya pada wanita memiliki kesamaan yaitu terletak pada klitorisnya. Bagi agan dan aganwati yang pernah belajar sex education sudah mengetahui bahwa perempuan lebih sulit mengalami orgasme dibanding laki-laki saat berhubungan intim. Nah, salah satu menggali orgasme wanita adalah melalui klitorisnya. Munkin agan dan aganwati belum mengetahui kalo sebenernya banyak fakta terpendam niih tentang si "unyu" 1 ini. Daripada kelamaan ane ngemeng mending langsung aja yaa.

1. Arti Kata Klitoris di Bahasa Lain
Kata "Klitors" berasal dari bahasa Yunani kuno yang berarti kunci. Selain itu, kata ini juga memiliki asal dari kata kerja yaitu "kleitoriazein", yang berarti
merangsang atau mencari kesenangan.

2. Memiliki Ukuran Sebesar Penis
Tahukah agan dan aganwati sekalian bahwa klitoris secara keseluruhan memiliki ukuran sebesar penis. Heraaan ya??
nii penjelasannya: Faktanya jaringan dan katup ereksi organ intim perempuan sebenarnya tersebar dalam sebuah area yang lebih besar jika dibandingkan dengan organintim laki-laki. Meskipun memiliki area yang lebih besar, namun penis dan klitoris memiliki ukuran dan berat yang hampiirr sama.

3. Tidak Pernah Menua
Kita semua tahu bahwa wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali, namun meskipun demikian klitoris bisa dibilang tak pernah mengalami penuaan. Setelah seseorang perempuan mencapai usia dewasa, organ klitorisnya berada dipuncaknya dan akan tetap bertahan hingga sisa kehidupan perempuan tersebut. Itu berarti wanita memiliki kapasitas orgasmik yang sama meskipun si wanita telah berusia 60 tahun.

4. Memiliki Ujung Syaraf Lebih Banyak
Klitoris diketahui sebagai organ yang sangat sensitif, tetapi tau gak kalo klitoris itu memiliki sekitar 8.000 ujung saraf. Jumlah saraf ini lebih banyak dibandingkan dengan yang ada di ujung jari, bibir, lidah, bahkan penis.

5. Dapat Distimulasi Dengan Berjalan Kaki
Pasti agan dan aganwati udah tau kalo Foreplay sangat penting dilakukan untuk bisa mendapatkan orgasme yang memuaskan. Naaahh ada foreplay terbaik nii untuk meningkatkan stimulasi klitoris faktanya adalah dengan berjalan kaki. Sepele yaaa? tapi memang benarr coba aganwati sediakan waktu sekitar 20 menit dalam sehari untuk berjalan kaki dan efeknya adalah bisa meningkatkan stimulan organ ini hingga 168% dan efeknya akan berlangsung berjam-jam. Semakin banyak berolahraga maka semakin sehat klitoris aganwati yang caem caem.

6. Memiliki Hubungan Dengan Otak
Orgasme wanita faktanya dipicu oleh saraf yang berasal dari sekitar 6 jaringan yang berbeda. Impuls saraf dari klitoris membuat otak menangkap adanya sinyal orgasme. Saat seseorang wanita akan mengalami orgasme, klitoris mengintegrasikan informasi ini menuju korteks serebral, hipotalamus, san sistem saraf perifer.


Naaah sekian dulu niii gan thread ane tentang 6 Fakta Klitoris. Semoga bermanfaat untuk dibaca. Dan di jadikan referensi untuk yang mau menikah. Mohon di kasih emoticon-Rate 5 Star yaaaaa
0
6.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.