gs.shereederAvatar border
TS
gs.shereeder
Surat Terbuka Penipuan Alat Musik
maaf jika saya ganggu nih bwt mimin momod dan kaskuser lainnya saya mau cerita tentang penipuan di fjb kaskus yang saya udah alamin,, kronologis nya:

ada yg jual gitar listrik di fjb dgn id Dephyn "di hack orang lain" dan judul thread ny "Gibson std les paul jual BU! cepat sampe besok only" dia nawarin gitar dgn harga 7,5 juta lalu saya tertarik dengan harga yg dia tawarin. Tgl 10 september sekitar jam 11 siang saya telpon orang ny dgn no hape 082312111322, pertama dia bilang sebelum saya yg telepon ada orang lain yg berani bayar 7jt bwt cod siang itu, tpi saya berani bayar 7,5jt langsung transfer dan si orang tsb deal dgn saya. Saya waktu itu memang posisi saya di bandung dan posisi si penjual ngakunya di Kedaton Golf and Country Club, jln pasar kemis Cikupa Tangerang. Sekitar jam 12.30 saya transfer dlu 4jt ke no rek si penjual karna waktu itu memang d atm saya hanya ada 5jt, setelah itu sekitar jam 3 sore saya di transfer ayah saya 5jt lgi untuk membeli gitar tsb lalu saya transfer lagi 3,5jt untuk melunasi nya karna si penjual dalam keadaan butuh uang, Setelah saya melunasi itu semua saya dan s penjual deal untuk cod di tempat kerja ny di Tangerang juga karna si penjual ngakunya kerja jam 6.30 malam, saya terus berkomunikasi dengan si penjual sampai jam 6.30 malam dan jam 8 malam saya berangkat dari bandung ke tangerang. Setelah di perjalanan sekitar jam 10 malam saya telpon kembali si penjual karna s penjual ngakunya beres kerja jam 10 malam karna saya berfikir ny klo telpon di saat s penjual dalam jam kerja takut mengganggu, Ketika jam 10 malam saya telpon ternyata no tersebut sudah tidak aktif dan disitu saya sudah mempunyai firasat buruk, setelah tiba di Kedaton Tangerang sekitar jam 12 malam kurang saya bertanya kepada satpam yang berjaga di komplek perumahan Kedaton Tangerang untuk menanyakan alamat rumah si penjual, dan satpam pun tidak mengetahui keberadaan si penjual dengan nama yg saya tanyakan,saya kemudian menelpon kembali no s penjual dan memang seperti tadi no nya sudah tidak aktif, saya disitu sudah berfikir klo saya emang sudah tertipu. Dan jam 1 malam saya kembali ke bandung karna dipikir memang sudah pasti saya tertipu oleh si penjual.

ini no rek si penjual
BRI Payro acc: 034101038437502 a.n Dian Cahyadi Effendy

ini bukti transfer nya:


info yg sekarang saya terima bahwa id Dephyn itu telah di hack orang untuk melakukan perbuatan yg tidak bertanggung jawab ini.

Terima Kasih buat perhatian nya dan mohon sekali bantuan nya untuk kasus ini.
Diubah oleh gs.shereeder 13-09-2013 15:33
0
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.