rikitohirAvatar border
TS
rikitohir
Inilah Spesifikasi Resmi Ponsel Murah iPhone 5c

Seorang awak media menjajal ponsel keluaran baru iPhone 5c pada keterangan pers di kantor pusat Apple di Cupertino, California (10/9). Ponsel ini dilengkapi layar sentuh retina display dengan diagonal 4 inci.(AP Photo/Marcio Jose Sanchez)


Pengunjung saat mencoba Iphone 5 c di kantor pusat Apple di Cupertino, California (10/9). Ponsel ini diperkuat dengan sistem operasi iOS 7 dan fitur seperti Bluetooth 4.0, WiFi, serta asisten pintar Siri .(AP Photo/Marcio Jose Sanchez)


Pengunjung mengamati varian warna ponsel keluaran terbaru iPhone 5C dalam acara keterangan pers di Apple Inc's, Cupertino, California (10/9). Ponsel ekonomis dengan casing plastik ini terdiri dari 5 warna, pink, hijau, biru, kuning dan putih. REUTERS/Stephen Lam


Phil Schiller, wakil presiden pemasaran Apple saat memperkenalkan ponsel iPhone 5c di Cupertino, California (10/9). Ponsel ini menggunakan prosesor A6 yang menyajikan performa cepat dan grafis menawan. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)


Ponsel iPhone 5C dipamerkan dalam acara di kantor pusat Apple di Cupertino, California (10/9). Ponsel ini dilengkapi fitur andalan seperti Face Time didukung dengan kamera 1,2 MP dan kamera utama iSight 8MP dengan LED flash. REUTERS/Stephen Lam


Phil Schiller pada acara perkenalan ponsel baru iPhone 5c di Cupertino, California (10/9). Ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,1 juta (16GB) dan Rp 2,2 juta (32GB). (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
0
2.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.