Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iart.interAvatar border
TS
iart.inter
hati2 yg suka jajan ni produk gan,
Utang Tak Kunjung Dibayar, Waria Bunuh Pria Pelanggannya di Jakbar
Septiana Ledysia - detikNews
Jakarta - Seorang waria bernama Amel (24) berhasil diamankan Aparat Polsek Tanjung Duren. Waria tersebut diduga membunuh Franky (42) yang merupakan pelanggan pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Budi Setyadi, mengatakan pelaku ditangkap saat sedang mangkal di kawasan Grogol, Jakarta Barat. Pada saat ditangkap pelaku kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

"Dia dikenakan pasal 338 dan Undang-Undang Darurat tentang kepemilikan senjata dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara," kata Budi kepada wartawan, Sabtu (14/9/2013).

Budi mengatakan, pihaknya pada Rabu (11/9) mendapat laporan ada seorang pria tergelatak dengan luka di depan Universitas Trisakti. Pada saat itu saksi menuturkan bahwa korban berkelahi dengan waria.

"Karena mendapatkan informasi yang simpang siur, kita lalu melakukan penertiban terhadap para waria yang sering mangkal di kawasan Grogol. Dan berhasil amankan 25 orang waria untuk kita periksa," ujar Budi.

Budi mengatakan, dalam pemeriksaan akhirnya polisi mendapatkan Amel sebagai pelaku. "Kalau kata pelaku, korban memiliki hutang usai bermain dengannya. Dan kasus ini masih dalam penyelidikan, untuk mengetahui apakah ada orang lain yang terlibat atau tidak," imbuh Budi.
[URL="http://news.detik..com/read/2013/09/14/041854/2358664/10/utang-tak-kunjung-dibayar-waria-bunuh-pria-pelanggannya-di-jakbar"]produk jajan[/URL]

Diubah oleh iart.inter 14-09-2013 01:14
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.