Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sherlyaniAvatar border
TS
sherlyani
Artis Fachrul Rozy Meninggal Dunia


Pesinetron dan penulis skenario Fachrul Rozy, 47, diketahui meninggal dunia dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB di kediamannya di Tebet. Pihak keluarga kemudian membawa jenazah Almarhum ke Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan untuk memperoleh kepastian meninggalnya mantan artis cilik tersebut, Jumat (13/9).

Sebelumnya, Fachrul, penulis skenario sekaligus pemain dalam sinetron Jay Anak Metropolitan ini sering mengeluh sakit pada kepalanya. Sempat beberapa kali produser Ih Serem ini diperiksakan penyakitnya ke Rumah Sakit, bahkan pihak keluarga memaksanya untuk berobat ke Singapura, namun ayah tiga anak ini selalu menolaknya.

Di kediamannya siang tadi, banyak artis dan kolega Almarhum yang menyempatkan diri datang melayat, Qubil pemeran Ma'dit Musyawarah dalam sinetron Islam KTP juga nampak hadir.

Jenazah Almarhum dimakamkan siang tadi setelah shalat Jumat, di kompleks pekuburan Hb. Salim bin Thaha Kalibata, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya, jenazah Almarhum dishalatkan oleh para jamaah shalat Jumat di masjid yang berada di lingkungan pemakaman.

www.spektanews.com
0
17.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.