• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Ternyata...] Wawancara Vicky adalah permainan kode yang menunjukkan kejeniusannya!

the.riddlerAvatar border
TS
the.riddler
[Ternyata...] Wawancara Vicky adalah permainan kode yang menunjukkan kejeniusannya!
Vicky Prasetyo, mantan tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gothik kini menjadi bahan cemoohan di dunia maya karena wawancaranya yang nilai banyak orang memiliki gramar yang ngaco.
Vicky pun dinilai berbohong karena mengaku lulusan S3 di Amerika Serikat. Tapi tidak ada yang tahu kalau dalam wawancara tersebut Vicky 'iseng' memakai ilmu yang dimilikinya untuk sedikit bermain kode, tidak percaya??

Di bawah akan saya tunjukkan, bagaimana Vicky merespon pertanyaan wartawan dengan cepat sekaligus merangkai kata-kata yang bisa diubah menjadi kode. Dan itu dilakukannya sambil menjawab pertanyaan para wartawan! wow! emoticon-Matabelo

Quote:


Spoiler for buat ababil yang gak paham darimana dapet C,A,E&T:


Mengejutkan bukan?
Orang jenius mana lagi yang bisa melakukan hal serumit ini dalam waktu sangat singkat. Jika dianalogikan, kecepatan berpikir Vicky Prasetyo mungkin sudah setingkat dengan kecepatan cahaya!

Dedi Corbudzier yang dikenal sebagai mentalist yang memiliki daya pikir yang tajam pun saya rasa mustahil melakukan hal ini. Lebih memalukan lagi, dia sempat mengolok-olok Vicky dalam Talk Show 'Hitam Putih' yang dimoderatorinya.

Daya pikir yang cemerlang ditambah intelegensia yang memukau membuat pria kelahiran Karang Asih ini hanya membutuhkan waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan studi S3nya di Amerika Serikat!

Seharusnya orang yang mencomooh Vicky merasa malu telah merendahkan salah satu putra bangsa yang memiliki kejeniusan di atas para penemu dan pemikir tingkat dunia dan telah mengharumkan nama bangsa emoticon-I Love Indonesia



Spoiler for kode lainnya:


Beginilah orang jenius, mereka lebih suka terlihat bodoh tapi bisa dimengerti orang yang pandai daripada hanya memamerkan kepintaran mereka emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


komentar cerdas emoticon-Angkat Beer

di Amerika ada istilah fedspeak, selengkapnya akan ane copas di bawah. Bahasanya mirip sama yang diucapkan Vicky, mungkin tujuannya sama.
Mungkin sekarang istilah ini harus diganti dengan Vicspeak.
Quote:


Kalau Dewan Federal Reserve di AS pernah memakai bahasa ini dan tentunya dia bukan orang yang bodoh, bahkan sangat cerdas. Kenapa kita harus menjudge Vicky sebagai orang yang bodoh? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh the.riddler 15-09-2013 12:25
0
67.4K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.