seribu.malamAvatar border
TS
seribu.malam
[Dul Lagi] Ahmad Dhani: Mereka Panggil Aku Ayah.

foto: tribunne*s*com


Ahmad Dhani mengatakan, ia sudah siap menjadi ayah asuh dari anak-anak korban tewas kecelakaan yang disebabkan sang putra, Dul.

Hari ini, ia menerima tamu-tamu dari anggota keluarga korban kecelakaan seperti keluarga Rizky Aditya dan Komaruddin. Bahkan anak-anak Komaruddin sudah memanggil bos Republik Cinta Manajemen itu dengan sebutan 'bapak'.
"Iya jadi anak asuh saya. Mereka udah bercanda manggil saya 'bapak'," jelas Dhani ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2013). Ketiga anak Komaruddin itu bernama Nurmala, Nanda dan Fajar. Mereka datang bersama Daud, tetangga Komaruddin yang sudah dianggap kerabat.

"Baru satu hari mereka (anak-anak Komaruddin) sudah bilang, 'saya bukan anak Komaruddin, saya anak Ahmad Dhani'," ungkap Daud.
Sama seperti keluarga korban lainnya, Daud pun juga menampik kedatangannya ke RSPI diundang oleh pihak Dhani. Daud beserta anak Komaruddin mengaku datang untuk menjenguk dan mendoakan Dul.
"Kita nggak diundang Dhani, kita datang untuk mendoakan. Setiap tahlil berdoa untuk Dul. Semoga Allah sembuhkan penyakitnya. Dalam hal ini kita tidak nuntut hal-hal dalam hukum. Mereka sudah ceria semua, sudah bisa melupakan meski tidak diundang." ucap Daud.
Dhani sendiri yang disinggung mengenai kedatangan anggota keluarga korban-korban yang datang menjenguk Dul mengaku sangat bersyukur.
"Saya malah berpikir Bangsa ini lebih baik dengan melihat mereka. Saya sedikit lega, ternyata ada sebagian dari warga Bangsa Indonesia mengajarkan akhlak yang baik," jabar Dhani.(kmb/nu2)

[URL="m.detik..com/hot/read/2013/09/13/203207/2358601/230/anak-anak-korban-tewas-kecelakaan-doakan-dul-dan-panggil-dhani-ayah"]sesumber[/URL]

komen TS:

ane ngebayangin Bapak'a yg udah di alam sana, nangis,,, nyesek,,, tega,, tega,,,

Jadi kangen Ayah ane,,,
Ts curhat dikit ya,,,
Diubah oleh seribu.malam 13-09-2013 14:19
0
4.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.