Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motorexpertzAvatar border
TS
motorexpertz
Mau tahu siapa Luca Marini ?
Ternyata gak ada hubungannya sama ini gan !
emoticon-Ngakak

Ternyata....

MISANO, ME. Sebagai sang kakak, Valentino Rossi gak sabar pengen liat adeknya turun di kelas Moto3. Adeknya yang bernama Luca Marini resmi turun di kelas Moto3 sebagai wild-card. Ini kali keduanya Marini balapan di kelas ini bradsis.

Marini yang masih berumur 16 tahun ini bakal turun balapan bersama tim Twelve Racing dengan menggunakan motor FTR Honda. "Ini adalah musim keduaku di Moto3 dan saya tahu saya bisa membalap dengan baik. Dengan tim dan mekanik yang handal yang selalu memberi motor yang kompetitif, saya yakin bisa menang," ujar Marini.


Wild-card bukan semata untuk balapan sekali doang di satu seri, tapi ini juga bisa jadi tiket masuk ke ajang balap internasional ini. Musim depan bisa jadi Luca Marini ditarik sama salah satu tim di kelas Moto3 ini. Gak menutup kemungkinan ada tim pabrikan yang ngelirik adeknya Rossi ini bradsis, tapi itu tergantung dari performa dia juga.

"Saya senang melihat Marini, saya tidak sabar melihat hasilnya. Saya paham bagi dia ini sangat sulit. Balapan pertama di kelas dunia, pertama kalinya wild-card. Tapi ini sangat penting baginya untuk memahami dan berkembang dari pengalamannya. Ketika kamu balapan dengan para pembalap hebat di dunia, kamu harus belajar untuk meningkatkan gaya balap dan mencoba untuk lebih cepat," jelas Rossi.


Yups, Adeknya Rossi tapi beda Bapak...!

Mautau info seputaran dunia roda 2 ? monggo
http://www.motorexpertz.com
Diubah oleh motorexpertz 13-09-2013 11:08
0
5.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.