Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TasiabebekAvatar border
TS
Tasiabebek
ane lagi berduka nih gan :'(
ane cuma mau sharing aja ke para pengguna motor untuk lebih berhati" kalo pengen mengendarai motor emoticon-Smilie

ane tadi pagi dapet kabar sekitar jam 9 pagi dari tmn" ane pas ane lagi nawarin mereka buat beli kue (via bbm tentunya), tiba" salah satu tmn ane ada yang bales gini :

A: ane
T: tmn ane
K: korban



A: eh mau nitip kur ga lu ?
*7 menit kemudian*
T: eh, si K kecelakaan
A: serius lo ?
T: serius ini tadi ada polisi telpon ksini, ini gue lagi mau otw ksana jenguk dia di RS T*rakan
A: serius lu ?? dia ga knapa" kan ??
T: gatau gue ini mau kesana makanya
*15 mnt kemudian ane cek hape ane dan muncul ini*

(di grup bbm ane)

"Berita duka: teman kita K telah meninggal dunia mengalami kecelakaan di depan T*rsis*us, Kemakmuran tadi pagi, di tabrak bis. Saat ini sedang di urus di RS T**akan"

sontak semua pun bertanya" apakah berita itu bener apa ngga, dan ane bbm lagi tmn ane

A: eh serius lu si K uda ngga ada ?!
T: iya, tadi baru di kabarin kalo dia ngga ada
A: seriusan lu jangan becanda !!
T: serius gue, kalo ga percaya datengin aja sini ke RS T**akan

dan tiba" di kantor sebelah tempat ane PKL (tempat si K PKL) di datangi seorang polisi dengan motor si K, ane pun keluar dan ngeliat motor si K, masih utuh gan ! emoticon-Sorry cuma lecet sedikit sama nopol nya penyok sedikit ! emoticon-Turut Berduka

akhirnya ane berniat untuk ngehubungin tmn" ane yang PKL nya ga jauh dari kantor ane untuk dateng ke TKP emoticon-Berduka (S)

setelah ane ada di TKP, jujur ane ga ngeluarin air mata sama sekali, tapi ane ngeliat tmn" ane lagi pada ngumpul ngobrol" dan ada juga yang nangis tentunya. ane ngeliat mamanya K uda sedih banget gan ! emoticon-Berduka (S) dia ngelus" kepala si K dan mencium kening si K !! emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

kata tmn" ane yang udah ngeliat sebelumnya, dia masih utuh, sama skali ga ada darah di badannya, paling cuma kelingking dan tangannya yang lecet sedikit, sisa nya ngga ada yang berdarah lagi .

ane ga berani masuk karena ane takut ga bisa nerima kalo dia udah ngga ada emoticon-Frown emoticon-Frown

berhubung ane ga punya waktu lama buat ngejenguk akhirnya ane balik lagi ke kantor ane (waktu makan siang ane habis buat jenguk)

sebelum ane pulang, ada salah satu saudara dari si K bercerita, katanya dia mungkin takut terlambat masuk kantor, jadi dia agak kenceng dan ga tau gimana ceritanya dia di tabrak bus dan ga ad ayang nolongin, tiba" ada tukang ojek ngeliat dan dia membalikkan badan si K dan cepat" memanggil polisi, setelah polisi datang dan dia membantu buat buka helm si K, dia muntah darah dan segera di larikan ke RS terdekat emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) ternyata selama perjalanan ke RS itu, dia udah menghembuskan nafas terakhirnya gan, emoticon-Sorry emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka karena polisi menemukan luggage tag yang ada di tas si K makanya dia telpon ke kantor terlebih dahulu dibandingkan ke rumah si K.

dan sampe sekarang sejujurnya ane masi ga percaya dia uda ninggalin ane, dia baik banget gan terlalu baik untuk di cabut nyawanya di usianya yang masih muda emoticon-Turut Berduka padahal baru aja kemarin dia bertemu ane sebelum pulang kantor, dia nyapa ane dan suruh ane hati" bawa motornya, eh tapi dia duluan yang ninggalin ane emoticon-Turut Berduka

denger" dari orang, katanya punggungnya yang kena gan, mungkin dilindas bus dan bus tersebut berhasil kabur ! emoticon-Marah emoticon-Marah (katanya sih bus P*T*S)

dan setau ane, dia kalao bawa motor itu safety gan, helm pake, sarung tangan pake, masker pake, jaket sama clana panjang pun pake gan emoticon-Sorry


pesan ane :

berhati"lah jika ingin mengendarai motor, walaupun kita sudah hati" namun yang lain belum tentu berhati" tetapi kita sudah meminimalisir adanya terjadi kecelakaan emoticon-Kiss

dan ngomg" kebetulan sekali bahwa hari ini adalah Jumat tanggal 13 emoticon-Berduka (S)



maaf ane ga bisa kasi picnya, ane ga tega buat buka foto nya dari hape tmn ane emoticon-Turut Berduka emoticon-Sorry
Diubah oleh Tasiabebek 13-09-2013 09:24
0
2.5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.