animalmossAvatar border
TS
animalmoss
LUMIA 520 MURAH TAPI BUKAN MURAHAN


Misi ya gan, sekedar share aja aja neh berdasarkan pengalaman pakai lumia 520 ane 1minggu ini, moga2 semakin banyak peminat WP di tanah air kita and biar makin semangat para develop membuat dan mengembangkan app and games OS ini hoho..

Mulai aja gan, sebelum membeli lumia 520 sebenernya ane minat sama android, tapi secara buget pas2an cuma ada 1,8jt dirasa susah cari hape layar lebar, spec ganas, merk terkenal, setelah nge-goggling beberapa hari ane akhirnya ambil lumia 520 yg ane beli seharga 1,8baru.

Berikut beberapa pertimbangan ane mengambil lumia :
1. Hape layar 4inch merk terjamin bukan hape cina,lokal.
So yg bisa di harapkan karna nokia produsen hape yg cukup terkenal, touchscreen lumia 520 smooth banget ,menurut ane gak kalah sama apple and samsung , scrool antar layar ,lihat2 foto dsb gak ada lag sedikitpun.
2. Ane kebetulan hobi nton anime,movie mobile, and lumia 520 support untuk membaca video berformat 3gp, mp4, mp4 HQ, mkv ,avi dsb. Buat yg gak mau ribet instal2 video player ,lumia cukup bisa di andalkan deh emoticon-Big Grin

SS anime clanned format mkv



3. Nah yg paling ane demen neh, lumia 520 punya speed download yang cepat, untuk hape seharga lumia 520 rasanya gak ada lagi yang bisa ngalahin lumia dari segi kecepatan download, see pic :



Ane pakai kartu XL paket super ngebut harga 25rb/bln, speed download mencapai 300-500kbs dengan uc browser. Dan yang lebih asik nya lagi lumia 520 bisa dijadikan hotspot wifi ,bahkan kecepatan downloadnya sangat mencengangkan, ane test dengan hape e63 untuk mendownload pakai wifi lumia ane, cekidot :



mantap kan hahahaha,,,,
4. Lumia 520 cuma memakai kamera 5mp tapi hasil jepretannya lumayan bagus, untuk ane yg gk suka foto2 sudah memuaskan lah..





5. Kekurangan lumia dari segi aplikasi nya yang kalah banyak jauh dari IOS and android. Tapi mudah2an ini cuma masalah waktu secara WP termasuk OS baru.
Untuk saat ini aplikasi games yg tersedia di app sosial nokia sudah cukup banyak dan menarik kuq, hanya aplikasi file manager dan sejenisnya masih sangat minim dan tidak berguna, berharap kedepannya WP juga meluncurkan aplikasi seperti xplore android/ ifile IOS.

Btw secara keseluruhan , ane cukup puas beli lumia 520 coz dari segi harga, tampilan, performa ok banget buat harga sekelas nya.
Mudah2an info ini bermanfaat buat agan2 smua, thanks yg dah mampir emoticon-Big Grin
0
33.9K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Windows Phone
Windows PhoneKASKUS Official
548Thread475Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.