Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52329cfb3dcb17a34a000001/pengalaman-kena-tilang-dan-razia-polisi-sampe-4x
Selama ini saya adalah silent reader, cuma baca-baca jarang komen. Padahal uda daftar kaskus lumayan lama. Kali ini saya mau share pengalaman saya ketika masih ABG dulu berhadapan dengan polisi. Sekarang sudah mulai tua. :sorry Dijamin no Repost, soalnya ini pengalaman pribadi. Karena saya gak pandai berkata-kata, maka langsung aja saya ceritakan. Pengalaman pertama berhadapan dengan polisi ketika
Lapor Hansip
13-09-2013 12:04

Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x

Selama ini saya adalah silent reader, cuma baca-baca jarang komen. Padahal uda daftar kaskus lumayan lama.
Kali ini saya mau share pengalaman saya ketika masih ABG dulu berhadapan dengan polisi. Sekarang sudah mulai tua. emoticon-Sorry

Dijamin no Repost, soalnya ini pengalaman pribadi.

Karena saya gak pandai berkata-kata, maka langsung aja saya ceritakan.

Kena Razia Karena Belum Punya SIM


Kisah Kena Tilang Karena Gak Pake Helm


Kena Tilang Gara-Gara Gak Pake Helm Lagi


Kena Razia Gara Gara Lampu Mati di Siang Hari


Tambahan, Cerita Ada Razia Terakhir


Demikian cerita saya, capek juga ngetik banyak gini.
Pesan saya patuhi peraturan lalu lintas, mending pakai helm daripada buang-buang duit buat denda. Dan demi keselamatan.

Pengalaman yang Lain
Diubah oleh ismansubakti
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:06
musti mandi kembang tengah malem ente gann...emoticon-Cool
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:07
ane lebih dari 4 x emoticon-Cool



btw, yg ini kocak gan... emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ismansubakti


Ini terjadi beberapa waktu yang lalu, ada razia di stadion Surajaya Lamongan.
Dengan Percaya Diri saya masuk ke area razia, karena saya rasa semua lengkap dan tidak menyalahi aturan.

Ketika satu per satu diperiksa, saya heran, kenapa saya tidak diperiksa.
Setelah saya tengok kiri kanan, kok tidak ada yang pakai motor selain saya.
Semuanya mobil.

Tiba-tiba ada Pak Polisi yang berteriak, Motor lanjut aja pak....... ini razia mobil.

Waduh... Malu banget deh, saking semangatnya sampai-sampai razia mobil pun saya ikuti.
emoticon-Ngakak



Diubah oleh bendak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:08
ane baru pernah sekali doank gan, gara2 ada razia
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:16
uangnya ya dimakan sendiri gan kalo oknum kek gitu mana ada uang tilang masuk kas negara yang ada buat beli susu anak. entah jatohnya riba haram ato makruh yang kek gitu. sama lah kek yang di bali bule ditilang di candid video. belum pada kapok2 tu oknum. apa instansinya yg nggk bisa ngurus ye???
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:17
ane gak pernah kena tilang gan, masih aman sampai skrg. emoticon-Cool
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:23
dulu waktu ane blom punya sim, tiap bawa motor ane make sim tante ane gan
waktu ADA razia deg2an bgt emoticon-Takut tp ane berusaha tenang jadinya aman ane lolos Dr ketilang emoticon-Ngakak
sekarang ane udah punya sim sendiri tp kok jarang Jena razia ya... emoticon-Hammer2
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:27
Quote:Original Posted By fimentha
dulu waktu ane blom punya sim, tiap bawa motor ane make sim tante ane gan
waktu ADA razia deg2an bgt emoticon-Takut tp ane berusaha tenang jadinya aman ane lolos Dr ketilang emoticon-Ngakak
sekarang ane udah punya sim sendiri tp kok jarang Jena razia ya... emoticon-Hammer2


kog bisa gan pake sim tante. emang gak dilihat fotonya.
dulu ane disuruh buka helm dicocokin foto SIM ma aslinya

0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:27
haahaa banyak bgt pengalaman tilang ente
ane blm pernah kena tilang gan hahahaa
jgn sampe dah
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:28
Polisi pangkat cupu itu paling gan yg nyegat nyegat . Kalo pangkat tinggi ogah nyegat
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:29
wew sampe 4x yah? sabar gan emoticon-Big Grin
ane malah gk pernah kena tilang emoticon-Peace









Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
Original Posted ByRavli | 2355441
Ninggalin Jejak di trit Ente emoticon-Paw
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:34
bokap ane hampir ditilang polisi gan, gara2 make bahu jalan pas macet, eh kebetulan bokap ane liat polisi langsung keluar tol, emoticon-Ngakak (S)
aman dah 50rebu emoticon-Ngakak cuma masuk tol lagi 7rebu




Saat paling ngeselin pas ngepost
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:34
ane mah nggak pernah kena tilang emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:36
Razia terakhir kagak nahan
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:36
ane malah mikir gini gan.
kita yang bayar ditempat itu berdosa juga.
soalnya kan emang kita jelas" ngelanggar hukum, tapi kita malah bayart si polisi.
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:38
Ane mah kalo kena tilang ane tilang balek
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:42
aduh si agan TS doyan amat sama razia emoticon-Ngakak
Diubah oleh c.h.i.p
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:47
gila loh gan, bs nawar nawar yuang tilang segala emoticon-Ngakak gokil emang si entenya nih bro
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:50
buat ngingetin lg aja nih gan, kl ada razia dan pajak stnk agan telat, gausa panik, kl dia ngmg ini knp pajak blm diperpanjang blablabla yg ujung2nya minta uang damai, lawan aja gan, ane baru minggu kemaren kena pajak stnk pas ada razia, ane bilang "kan pajak urusan nya sama perpajakan, nanti jg saya bayar sm dendanya, ada pasalnya emg pak kl blm bayar pajak harus ditilang?" ehh dia jawab "ohh gitu ya, yauda besok2 lgsg diperpanjang ya pak, terimakasih dan slmt jalan"

emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:52
Cerita terakhir ngakak gan sumpah sombong sih udah lengkap tapi gapapa gan Polisi emang harus di sombongin emoticon-Ngakak
0 0
0
Pengalaman Kena Tilang dan Razia Polisi Sampe 4x
13-09-2013 12:52
Yang ke tiga parah banget polisinya..............
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia