Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangsaka1945Avatar border
TS
sangsaka1945
Edan!!! Pemuda Syiah Pro Assad Tolak Intervensi AS dengan Pesta Seks
Edan!!! Pemuda Syiah Pro Assad Tolak Intervensi AS dengan Pesta Seks
Jika ada protes atau demonstasi paling menjijikkan di dunia, agaknya demonstrasi pemuda Nushairiyah pendukung rezim Basyar Assad adalah yang paling parah. Dilaporkan, puluhan pemuda dan pemudi sekte Syi'ah Alawiyah (Nushairiyah) menggelar demonstrasi menolak intervensi Amerika Serikat (AS) dengan pesta seks di sebuah bukit di kota Damaskus.

Seperti dilansir An Najah, Rabu (11/9), selain diikuti pemuda-pemudi Suriah pendukung Basyar Assad, acara yang digelar pemuda Nushairiyah itu juga dimeriahkan oleh artis papan atas Mesir, Salma al-Mishri. Namun, tidak dijelaskan apakah Salma ikut terlibat dalam sesi menjijikkan itu.

Dari foto-foto yang tersebar, diketahui pemuda-pemudi nakal tersebut mengadakan pesta itu sebagai dukungan terhadap Basyar Assad dan penolakan terhadap intervensi AS di Suriah. Mereka menyebut acara kotor itu sebagai, ‘seks suka rela'. Pada pesta itu beberapa kemah didirikan, semua peserta bebas memilih pasangan dan juga bebas berganti pasangan selama pesta berlangsung.

An Najah menyebutkan, sebenarnya acara-acara seperti itu sudah biasa dilakukan oleh orang-orang Nushairiyah. Mereka menjadikan acara itu sebagai ritual kesucian.

Namun, beberapa pejuang oposisi berhasil menangkap para pelaku di tengah asyik-masygul berpesta di beberapa tenda. Hasilnya, sebanyak dua puluh empat pemuda dan pemudi ditangkap.

SUMBER KLIK DI SINI
Diubah oleh sangsaka1945 13-09-2013 01:11
0
6K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.