Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingofpulsaAvatar border
TS
kingofpulsa
Pesona Para "Pangeran" Cendana PARA ARTIS PUN "BERTEKUK LUTUT"
Pesona Para "Pangeran" Cendana
PARA ARTIS PUN "BERTEKUK LUTUT"

Pria dari keluarga Cendana memang memiliki pesona tersendiri. Bagai Eros si dewa asmara, mereka menyebar panah-panah asmara. Kaum hawa pun terpikat, bertekuk lutut untuk sang pangeran. Belakangan, kalangan artis juga tak kuasa menahan daya magnet mereka dan masuk menjadi anggota Keluarga Cendana. Inilah para "pangeran" penyebar pesona itu.

TOMMY
Wajah gantengnya membuat sederet wanita tak kuasa menahan pesona anak bungsu mantan Presiden Soeharto ini. Apalagi, ia anak presiden dan berkantung tebal pula. Tommy merupakan "pangeran" yang paling sering dikaitkan dengan sejumlah artis dan kalangan selebrtis berwajah manis. Mula-mula, mencuat nama Maya Rumantir. Penyanyi berdarah Minahasa ini lumayan lama berhubungan dengan Tommy. Bahkan, dulu, di acara-acara resmi yang diadakan Keluara Cendana (semasa Ibu Tien masih ada), sosok Maya jerap terekam kamera teve. Hubungan yang konon kurang direstui itu, akhirnya kandas di jalan.

Setelah Maya, muncul nama Ita Mustafa, menyusul kemudian Jenny Rachman hingga Sandy Harun. Di luar itu, masih ada nama Lanny Banjaranti. Yang disebut terakhir ini, malah sempat mengaku memperoleh anak dari hasil hubungan tak resminya dengan Tommy.

Sejatinya, Tommy hanya resmi menikahi perempuan ayu berdarah biru, RA Ardhia Pramesti Regita Cahyani alias Tata. Dari Tata,Tommy memperoleh dua anak. Lalu, ketika Tommy mendekam di LP Nusa Kambangan, tersiar kabar keretakan hubungan mereka. Salah satu penyebabnya, munculnya sosok Sandy Harun. Bahkan, belakangan terungkap, Tommy menikahi Sandy secara siri, Bahkan mereka sudah memperoleh anak bernama Putri Modiyanti (9).

Mati-matian Sandy berusaha meyakinkan khalayak, Modiyanti adalah darah dagingnya bersama Tommy. Pada awalnya, banyak yang menyangsikan pengakuan Sandy dan ia malah dianggap hanya mencari sensasi. Karena merasa lelah "dicaci" dan Tommy tak jua memberi tanggapan, Sandy akhirnya membeberkan bukti-bukti (foto dan video) pernikahannya dengan Tommy. Bahkan, di sebuah foto pernikahan itu terlihat wajah-wajah Tommy, Sandy, dan Soeharto. Setelah pengakuan itu, Sandy menyatakan hubungannya dengan Tommy tutup buku.

ARY SIGIT
Kalau diurut-urut, artis yang pertama kali masuk (secara resmi) ke Keluarga Cendana adalah Rika Callebaut. Persisnya setelah keponakan artis Doris Callebaut ini dinikahi Ari Sigit, anak Sigit Harjojudanto (putra kedua Soeharto pada 13 September 2003 di Mesjid Attin, TMII, Jakarta Timur). Perjalanan Rika menjadi istri Ari tak berlangsung mulus. Masalahnya, saat itu anak sulung Sigit-Elsye ini masih berstatus suami Gusti Maya Firanti Noor. Perceraian Ari dan Maya yang sudah dianugerahi tiga anak itu pun berlangsung cukup alot dan sempat ditingkahi perebutan anak. Alasan Ari menggugat cerai, karena Maya terlibat kasus narkoba. Ari-Rika kini tampak hidup bahagia.

Jauh sebelum Rika singgah di hati Ary, sebetulnya sudah ada wanita lain, yaitu Annisa Trihapsari. Cuma, hubungan Ari dengan artis yang kini menjadi istri Sultan Djorghi itu tak sampai ke jenjang pernikahan. Kendati demikian, hubungan mereka menghasilkan seorang anak bernama Sekar (13) yang kini diasuh oleh Mbak Tutut. Belakangan, Sekar pernah diberitakan menjalin cinta dengan pesinetron Dwi Andhika. Namun Andhika mengatakan hubungan itu sebatas pertemanan. Terbukti, Andhika baru-baru ini berpacaran dengan pesinetron Poppy Bunga.

DANNY & DANDY RUKMANA
Putra dari Mbak Tutut ini menyunting artis Lulu Tobing, September tahun silam. Pernikahan yang tertutup bagi wartawan itu, juga dilangsungkan di Mesjid Attin. Tiga tahun Lulu dan Danny menjalin hubungan sebelum akhirnya naik ke pelaminan. Sama halnya seperti Rika, sebelum menikah, Lulu menjadi mualaf terlebih dahulu. Baik Rika dan Lulu akhirnya tidak aktif lagi sebagai pesinetron.

Danny sebetulnya cinta pertama Lulu. Sewaktu Lulu masih menjadi Gadis Sampul sebuah majalah remaja, mereka sudah berpacaran, tapi putus di tengah jalan. Mereka lalu tenggelam dalam kesibukan masing-masing, Lulu aktif sebagai pesinetron, sedangkan Danny kuliah ke Boston, AS. Sekitar empat tahun lalu, cinta Lulu-Danny bersemi kembali. Hubungan ini pun ditingkahi isu dan berita bahwa kedua keluarga tak menyetujui. Toh, akhirrnya Lulu resmi menjadi anggota keluarga besar Cendana.

Kakak Danny, Dandy Rukmana sebelumnya juga pernah berpacaran dengan model Denisa Suwandhi, adik dari artis Gladys Suwandhi. Hubungan mereka tak berlanjut ke pelaminan, karena Dandy akhirnya menikah dengan perempuan lain, Indria.

PANJI
Satu-satunya anak lelaki pasangan Bambang Trihatmodjo-Halimah ini, sering diberitakan berpacaran dengan kalangan artis. Mula-mula, Panji ramai dikabarkan berhubungan dengan artis Laudya Cynthia Bella. Tak berlangsung lama, Panji kini menggaet Revalina S Temat.

Pada acara pernikahan kakak wanitanya, Gendis, beberapa waktu lalu, Panji sempat membawa Bella. Namun ketika di pernikahan Lulu-Danny, Panji terlihat menggandeng mesra Revalina. Akankah Panji memperpanjang daftar nama artis yang masuk ke keluarga besar Cendana?

BAMBANG TRI

Inilah "pangeran" dari Keluarga Cendana yang kini sedang ramai dibicarakan semua kalangan.Tampan, kalem, tak banyak bicara, dan tekesan "dingin", begitu biasanya Bambang digambarkan. Kakek seorang cucu ini sontak membuat masyarakat tersentak ketika tanpa sungkan menjemput Mayang usai persalinan dan menggendong sang jabang bayi.

Memang, sudah sejak lama ia digosipkan punya hubungan khusus dengan penyanyi Mayangsari. Gosip itu semakin kuat mendekati kenyataan setelah foto-foto mesra dari sosok yang "nirip" Bambang-Mayang, beredar luas, "Deklarasi" hubungan mereka juga tersirat ketika Bambang terlihat hadir di acara tujuh bulanan Mayang. Belum lagi kehadiran Bambang di rumah Mayang yang sepertinya tak ingin lagi disembunyikan.

Berita yang teranyar adalah pengajuan gugat cerai9 Bambang terhadap istrinya, Halimah, yang sudah 26 tahun ini mendampinginya. Halimah dikabarkan syok, remuk redam, dan meski demikian tetap ingin mempertahankan perkimpoiannya. Entah bagaimana akhirnya nasib perkimpoian mereka akhirnya. Entah bagaimana pula status Mayang nantinya. Apakah ia juga akan resmi menjadi anggota Keluarga Cendana seperti halnya Rika dan Lulu?

SUMBER

Quote:
Diubah oleh kingofpulsa 18-09-2013 05:14
0
38.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.