Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Simak! Latar Belakang Pendidikan Vickynisasi Prasetyonisasi versi Keluarganisasi

katatariiAvatar border
TS
katatarii
Simak! Latar Belakang Pendidikan Vickynisasi Prasetyonisasi versi Keluarganisasi
emoticon-Traveller Ayo Gan, pagi pagi kita jalan jalan sambil ngegosipnisasi, ane lg demam vickynisasi nih, bawaan nya kalo ngobrol pengen pake kata "sasi" melulu, hahaha. ternyata selain alayers , syarinilayers, aryawigunalayers, sekrang muncul idola baru siapalagi kalo bukan MR. Vickynisasi yang kadar alay nya sudah menabrak batas alay, hahaha sampe-sampe seluruh jagat raya indonesia dari sabang sampai merauke dari dunia nyata, dunia maya *ups kata vikinisasi sih alam maya* sampe pelosok alam ghaib pun tak mau ketinggalan. *hahaha ngomong apa sih ane, sorry gan efek guncangan dasyat vickynisasi nih, hahaha*

Oke deh, gan! dari pada dengerin ane makin ngaco kesana kemari gak tau ngomongin apa dengan istilah istilah tidak tepat, mending langsung kita cekidot yuu, ini dia nih info terhangat dan terpanas soal Mr. Vicky Gotic


Quote:


emoticon-Ngakak


Quote:


Teka-teki latar belakang pendidikan Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia ‘Gotik’ terungkap sudah. Ia terbukti berbohong soal studi S3 yang ditempuhnya di Amerika. Sang ibunda, Emma Fauziah mengakui putranya belum pernah melakoni pendidikan tinggi di sana.

Itu disampaikan Emma saat tampil dalam acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di ANTV, Kamis, 12 September 2013. Ia menjelaskan, Vicky hanya pernah kuliah di Jakarta. “Di Jatiwaringin,” katanya singkat. Emma seakan tak ingin masalah studi putranya diulik lebih lanjut.

Meski tak menempuh pendidikan di Amerika, bukan berarti Vicky belum pernah menginjakkan kaki di sana. Menurut Emma, lelaki yang bernama asli Hendrianto itu pernah tinggal di Amerika untuk bekerja. Namun, ia tak bisa menyebutkan lokasi persisnya.

“Aku enggak ngerti, yang pasti pernah di sana,” ujar Emma yakin. Itu juga dibenarkan Nabilla, adik Vicky. Ia juga menuturkan, Vicky sering bolak-balik Indonesia-Amerika. Bahkan, sebelum akhirnya tertangkap Kejaksaan Negeri Cikarang ia sebenarnya hendak berangkat ke Inggris.

“Mau ke UK tadinya, sudah di-calling dari sana,” ungkap Nabilla. Namun, Emma menerangkan, Vicky memang tidak tinggal menetap di luar negeri. Ia hanya berangkat jika ada panggilan. “Dia enggak menetap kerjanya, freelance,” kata Emma lagi. (umi)



emoticon-SorryAduh emak dan anak makin bikin bingung, hahahaaha! yasudah lah biarkan saja....


emoticon-Request

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


KASKUSER SEJATI selalu MENINGGALKAN KOMEN2 DISINI, hehehe


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol


sumbernisasi info : http://life.viva.co.id/news/read/443...versi-keluarga
Diubah oleh katatarii 13-09-2013 00:03
0
4.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.