Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goodiskonAvatar border
TS
goodiskon
Kerja Tanpa Meja, DAHLAN ISKAN Dikagumi Rektor Universitas Malaysia Ini
Kerja Tanpa Meja, Dahlan Iskan Dikagumi Rektor Universitas Malaysia Ini

Jakarta - Rombongan Rektor Universiti Malaysia Perlis (UniMAP) yang dipimpin Datuk Prof. Dr. Kamaruddin Hussin kagum dengan cara kerja Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Saat bertemu Dahlan tadi pagi di Kantor Kementerian BUMN, Jl. Merdeka Selatan Jakarta, sang Rektor tercengang melihat Dahlan yang bekerja tanpa harus duduk di meja.

Kedatangan Kamaruddin dan rombongan dari UniMAP terkait dengan rencana penganugerahan gelar professor kepada Dahlan Iskan, yang dijadwalkan pada Kamis (12/9) malam di Hotel Mandarin, Jakarta.

Dahlan yang pada pagi itu sekitar pukul 06:00 WIB usai berolahraga di kawasan Monumen Nasional langsung bergegas menuju kantornya di Jalan Merdeka Selatan untuk mandi dan ganti baju.

Saat Dahlan memasuki ruangannya di lantai 19 Kantor BUMN, rombongan dari Universiti Malaysia Perlis sudah menunggu.

Kejadian ini bermula ketika Dahlan yang bersama rombongan Rektor UniMAP bertemu Mantan Kabid PKBL Kementerian BUMN, Agus Suherman di depan lift menuju lobby kementerian.

Agus Suherman menyodorkan setumpuk sertifikat/penghargaan dalam lomba menulis "Curhat Pelajar untukk BUMN" yang ditujukan kepada Menteri BUMN tingkat SMP dan SMA se-karasidenan Kedu Jawa Tengah.

"Apa itu Gus," tanya Dahlan kepada Agus, Kamis (12/9/2013).

"Sertifikat Pak," jawab Agus. Akhirnya mengetahui butuh tanda tangan sang Menteri, Dahlan langsung memintanya untuk menandatangani sertifikat tersebut. "Sini biar saya tanda tangani," kata Dahlan.

Dahlan langsung mengambil dan meminta pena untuk menandatangani sertifikat tersebut saat di lift turun dari lantai 19 ke Lobby.

Kejadian itu ternyata membuat rombongan universitas asal Malayasia tersebut kagum dan salut kepada Dahlan.

"Sehingga Rektor Perlis Prof. Dr. Kamaruddin Hussin mengatakan kira-kira seperti ini, foto saya dengan pak Dahlan, ini kejadian langka sekali. Pak Dahlan orang yang tak perlu meja kerja, tapi hasilnya nyata," kata Kamaruddin dengan dialek Malaysia.

Mendengan pujian tersebut, Dahlan hanya tersenyum. Sambil tetap menandatangani sertifikat menuju ke mobil.

"Satu persatu sertifikat tersebut ditandatangani pak Dahlan dan selesai seluruhnya sampai mau naik mobil. Kemudian beliau. Menyalami rektor dan rombongan terus meluncur ke Kementerian Perekonomian untuk Rakor," kata Kepala Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi menceritakan lebih jauh.

Untuk diketahui Rektor UniMAP bermaksud meminta kesediaan Pengurniaan Watikah Profesor Tamu kepada Dahlan nanti malam di Hotel Mandarin Oriental Jakarta. Rombongan rektor bertemu Dahlan usai aktivitas senam pagi di Monas Jakarta.

[URL="http://finance.detik..com/read/2013/09/12/100239/2356532/4/kerja-tanpa-meja-dahlan-iskan-dikagumi-rektor-universitas-malaysia-ini?f9911033"]DAHLAN ISKAN[/URL]
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.