bobbysetyawanAvatar border
TS
bobbysetyawan
MAU BERWIRAUSAHA DITENTANG ORANG TUA
halo agan - agan semuanya. apa kabar para kaskuspreneur. ane lagi sangat butuh bantuan nih. sudah hampir setahun cari kerja selalu kandas ditengah jalan. tes lagi gagal lagi. lama - lama jenuh juga menyandang gelar sarjana bisnis tapi nganggur. akhirnya teringat mimpi yang sejak dulu mau menjadi wirausahawan yang terhalang karena orang tua menuntut harus kerja jadi karyawan dulu.



alasannya klasik katanya ane ini masih polos belum punya pengetahuan apa - apa. ini ane coba usul baik - baik mau coba usaha kuliner ane malah kena semprot habis - habisan dari orang tua. pokoknya harus kerja dulu masalah wirausaha nanti kalau sudah pengalaman. ane ga bisa bayangin nanti di kantor ane disuruh2 diomelin dan lainnya menyangkut politik kantor. apa ane bisa tahan. ane tipe orang yang cenderung pasif, namun punya banyak ide usaha dan berpikiran sistematis dan logis dalam merancang perencanaan usaha. saat ini ane akhirnya diam - diam coba merintis usaha kuliner berbasis online dan stock by order. masih tahap survey bahan baku dan harga pasar.



ane minta masukan dan diskusi juga boleh gimana ya teknisnya kalo mau usaha diam - diam tanpa diketahui khususnya oleh orang tua. jujur dari hati ane merasa inilah passion ane dan kesempatan muda penuh energi tidak datang dua kali. meskipun terhambat masalah dana modalane tidak akan menyerah untuk merintis usaha ini. diskusi yuk sobat kaskuspreneur!

emoticon-Shakehand2
0
8.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.