Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

captigadurenAvatar border
TS
captigaduren
pelajaran dari vicky prasteyo, sang womanizer
Sebelumnya ane minta maaf, karena ane buat thread ini dari hape, jadi kurang bagus. Tapi monggo di baca

Agan-agan mungkin disini udah pada tau, kalau vicky prasetyo berhasil menaklukan banyak wanita cantik untuk menjadi kekasihnya. Nah disini ane udah analisis kepribadian vicky dari berita dan video-video yang sedang hangat-hangatnya beredar.

Ada beberapa point ternyata yang bisa diambil sebagai sifat yang memang harus dimiliki oleh pria, terlepas dari keburukannya:

1. PERCAYA DIRI
yup, pd yang tinggi lah yang membuat wanita terkesima padanya. Dari video wawancara vicky dengan zaskia bisa dilihat bahwa vicky sangat yakin apa yang sedang dibicarakannya. Meskipun banyak orang yg menggunjing, tapi kalo di pikir-pikir kata-katanya itu memiliki makna. Sudah ada beberapa trid yang membahas makna dari kata-kata vicky. Jadi vicky percaya diri bukan sembarang asal omong, tapi memang dia memiliki pendidikan yang tinggi, yang bahkan kata-katanya tidak sembarang orang bisa mengerti.
Percaya diri di sini sangat penting mengingat wanita butuh seseorang yang dapat menjadi sandaran, bisa di percaya, dan di andalkan. Jadi kalo orang sudah ga pede, gimana dia mau diandalkan oleh wanita?

2. ROMANTIS
ya, harus diakui bahwa vicky sangat romantis melihat caranya memperlakukan zaskia bak putri sewaktu acara lamaran. Sikap dan caranya dalam menyampaikan amarah dan emosi pun tidak membuat wanita merasa tertekan dan sedih (menurut pengakuan zaskia), jadi wanita pun akan tunduk dengan sendirinya, karena pria didepannya itu sangat menghormati dan menghargainya.
Kata-kata yang keluar di video itu juga menunjukkan vicky sangat pandai berkata-kata. Puitis dan bermakna sangat dalam. Tidak sembarang orang dapat memahami memang karena sedikit rumit, tapi skill vicky ini sangat bisa membahagiakan wanita dengan kata-kata puitis yang pasti bisa lebih sederhana

Di luar itu memang vicky adalah orang yang sangat tidak bertanggung jawab, jadi tidak usah ditiru sikap yang itu. Ane cuma share bagaimana membahagiakan seorang wanita ala vicky, jadi tanpa takut lagi pasangan ente bakal selingkuh atau susah dapet pasangan bagi yang blom dapet. 2 hal di atas udah cukup menurut ane untuk di coba (HANYA UNTUK KEPADA WANITA YANG BENAR-BENAR ANDA SAYANGI) setiap pria pasti punya bakat untuk itu, hanya kurang di latih aja. Hehehe

Thanks
Diubah oleh captigaduren 12-09-2013 13:27
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.