janterlinAvatar border
TS
janterlin
Alasan Ane Kontra MISS WORLD 2013..Masuk Gan
to the point eaa..

gak ada gunanya, cuma ajang iklan dan promosi produk2 komersial aja. promosi pariwisata? BULLSHIT. kalo mau promosi pariwisata mestinya lo bikin iklan TV ttg pariwisata indo, trus lu pasang di CNN, BBC, TLC, promosi agresif. kalo perlu modelnya lo ambil dari orang terkenal, misalnya jackie chan, ronaldo, atau will smith&family misalnya.contoh malaysia yg iklan pariwisata mereka ditayangin d indo mgkin jg ke negara lain.

buat festival budaya menjadi attraksi menarik untuk turis, perbaiki bandara2 utama di indo biar transit menjadi lebih nyaman dan seamless. perbaiki fasilitas di objek2 wisata. bukannya malah bikin acara2 beginian.

Acara ini gak lebih dari penghargaan manusia dari penampilan fisiknya, menjadikan penampilan fisik wanita sbg komoditas, itupun modal operasi idung ama operasi tetek. di luar negeri acara2 beginian udah lame banget, yang ikutan biasanya cewe2 desperate pengen jadi selebriti atau gak ada potensi lain selain tubuhnya. di luar keliatannya cantik2 tapi dalemnya bobrok.

1. kontes menjual kecantikan dalam? really? bagaimana kita tau kalau mereka "cantik" di dalam? semua yang ada di TV adalah fake. fake smiles, fake hair, fake boobs, heavy make-up, as i said before, does that define inner beauty?

2. kontes ini gak lebih dari menjual kecantikan wanita, mengeksploitasi kecantikan dan seksualitas wanita, yang ujung2nya membuat wanita sbg 'objek'. lagi2 wanita diperlakukan sbg objek, dipakaikan make-up, dipakaikan gaun, disuruh lenggak-lenggok, menampilkan kecantikan, untuk memenangkan sebuah hadiah? that's just sad. kalo gua punya anak gadis, sebagai bapak gua gak tega ngeliat anak gadis gua lenggak lenggok memperlihatkan kecantikan dan keseksian tubuhnya untuk memuaskan mata para juri dan penonton, berharap dirinya memenangkan sebuah penghargaan.

lagi2 derajat wanita direndahkan, kualitas berpikir tidak lagi begitu penting, dan kemuliaan seorang wanita dinilai dari tinggi, cantik, dan seksi (seksi = dapat membangkitkan nafsu orang lain).

3. memperkenalkan budaya? promosi wisata? apa harus dengan cara ini? dengan memamerkan kecantikan dan seksualitas anak negeri? untuk mengundang turis? seriously?

3. BRAIN? really? jgn harap yang akan berdiri disana adalah kombinasi miss SAT dan miss beauty. hahaha.. kalo emang mau menampilkan kecerdasan, try ask them some REAL question : "apa saran anda kepada bapak SBY untuk memperbaiki sistem perpajakan dalam usaha meningkatkan foreign investment".

bukannya cuma sekadar nanya : apa rencana anda membantu anak2 di seluruh dunia bla bla bla..

4.Ada yang bilang MNC nggak nyari profit? haha MNC bukan lembaga sosial bro..mereka Totally Profit Oriented

5. nggak perlu bawa2 nilai agama tertentu untuk kontra, karena gak pun gak datang dengan alasan agama. pun FPI does have a point as a conservative islamic organization.

yang stuju lempar cendol,yg ga stuju Bata ane..emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for Komeng kaskuser:
Diubah oleh janterlin 13-09-2013 13:52
0
4.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.