Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coretanpagiAvatar border
TS
coretanpagi
Jadwal El Clasico Barcelona vs Madrid Dimajukan
Jadwal El Clasico Barcelona vs Madrid Dimajukan

Skalanews - El Clasico Real Madrid kontra Barcelona adalah duel terbesar di dunia ini dan yang paling ditunggu para pecinta sepakbola dunia.

“Ketika Madrid lawan Barcelona, dunia berhenti,” kata Jose Mourinho ketika masih menjadi arsitek Los Blancos mengomentari duel tersebut.

Karena itu, Jaume Roures, Presiden Mediapro, selaku pihak yang mengatur jadwal siaran La Liga berencana untuk menggelar duel klasik itu lebih siang. Perubahan jadwal ini untuk meraih target penonton televisi di Asia.

Barcelona dijadwalkan akan menjamu Madrid di pekan ke-10 La Liga yang dimainkan pada 26 Oktober mendatang. Kemungkinan, pertandingan akan digelar pukul 12.00 siang waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

"Tahun ini, semua kondisi untuk pertandingan pertama antara Real Madrid dan Barcelona, sebagaimana diposisikan dalam kalender, dapat dimainkan pada waktu itu," kata Jaume kepada Cadena Cope Roures seperti dilansir Football Espana, Kamis (5/9).

"Hal ini belum diputuskan karena masih ada dua bulan lagi, tetapi kondisi memungkinan," tambahnya. "Di Asia, lebih banyak fans Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo ketimbang Barcelona atau Real Madrid. Maka dari itu, dengan dimajukannya jadwal El Clasico, bisa membuat masyarakat Asia senang." (day) http://skalanews.com/berita/detail/1...drid-Dimajukan
0
2.2K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.