Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lanapaulAvatar border
TS
lanapaul
Teganya Mempermalukan Seorang Ibu
Kita sama2 tau salahnya yg siapa & gimana, kita jg sama2 tau siapa yg jujur dan g dan gimana tingkah mereka, tp apa agan rela nyokap agan jadi tontonan seperti ini? dipermalukan seindonesia orang2 memperolok ibu agan? yang jelas kita udah sama2 tau kalo mereka salah, mereka berbohong, tapi dengan ngundang ibunya vicky ke acara ini dan mempertanyakan hal2 yang mgkn kita udah tau, dari niatnya aja udah kliatan "menjadikan kebodohan dan kebohongan ibunya vicky sebagai suatu hiburan"

Vicky mgkn anak yg mau berbakti sama ibunya, makanya ibunya tetep bela dia sampe ikut2an bohong2 demi nutupin keburukkan anaknya, krna ibunya tau, vicky anak yang baik bagi dia, cuma cara dia yang salah, ane g ngebela vicky or ibunya, ane cuma ngeliat, "kok tega ya mempermalukan seorang ibu?"

Ane sayang nyokap ane, dan bakal ngebahagian dia apapun caranya, dengan hal hal positif pastinya. Vicky jg mgkn berpikir seperti ini, dia pengen kaya, populer, sukses, bikin orang disekelilingnya bahagia, salah satunya ibunya, cuma dia salah jalannya. Siapa sih yang g pernah berbuat salah.

Oke bahasan ane di sini di luar konteks si Vicky, ane cuma ngeliat dari segi seorang ibu yang begitu yakinnya membela anaknya. Dan kita mengolok-oloknya, oke ibunya vicky berbohong, mungkin terlihat bodoh, tapi yasudahlah, itu perkara dia dengan tuhannya. Ane cuma g tega aja liat seorang ibu digituin gan, jangan sampe deh.

buat pelajaran aja masing2, apa kita udah bener banget? buat pelajaran aja, jangan ditiru. Ane cuma agak prihatin aja, kalian ketawa2 ngatain ibu orang, bayangin kalo ibu kalian yang dipermalukan apa kalian rela?


Buat yang sayang ibu, boleh dong cendolnya, hahaahhaemoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh lanapaul 12-09-2013 07:24
0
3.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.