mbahslamet69Avatar border
TS
mbahslamet69
Attunement Trawangan Gratis
emoticon-Salaman

Salam Tawadhu'saya kepada para MIMIN, MOMOD dan SEPUH PINISEPUH sekalian..




Menindak lanjuti banyaknya PM terkait permintaan jasa trawangan berikut belajar mengenai hal tersebut, maka pada malam Kamis Wage ini saya hendak berbagi kepada para agan-agan sekalian yg berminat dan serius belajar trawangan secara mudah dan insyaAllah akurat.

Cara attunement atau ijazah versi saya ini adalah hasil pengembaraan selama kurang lebih 5 tahun terakhir, kemudian saya formulasikan sedemikian rupa sehingga sangat mudah dan aman. Di Malang, saya biasa mengadakan Pelatihan ini setahun sekali.

Tentunya dengan tambahan-tambahan ilmu lain sepeti pagar badan, penyembuhan, telepati dan lain-lainnya. Pastinya dengan bandrol Mahar yg sedikit merogoh kocek.Ya cuma buat biaya modul dan tempat pelatihan sih. Nah kali ini sebagai tanda syukur saya sudah bisa nimbrung dan menjadi bagian dari keluarga FORSUP KASKUS, saya adakan ATTUNEMENT TRAWANGAN GRATIS. Tapi cuma ilmu terawangannya ya.

Siapa pun boleh ikut, bebas agama, suku dan ras apa pun. Usia minimal 15 tahun. Metode yang saya ajarkan ini biasa saya sebut ILMU TEROPONG QUANTUM. Dengan ilmu ini insyaAllah akan mampu menerawang berbagai fenomena baik ghaib maupun nyata, seperti :


Spoiler for Manfaat Trawangan:


Keilmuan yang saya hibahkan ini berbasis mind and spiritual technology. Tanpa khodam atau spirit. Tetapi bagi yang memiliki khodam atau spirit juga tidak masalah.


Attunement akan saya lakukan pada Hari Kamis pekan depan yakni pada 19 September 2013. Ada pun prosesnya secara RAHASIA akan saya kirimkan lewat PM. Nah, syarat mengikuti PROGRAM ini adalah :


Daftar lewat QUOTE dg Format :


Spoiler for Format Daftar:


Nah setelah terdaftar di thread ini, maka langsung akan saya PM proses selanjutnya. Bagi pendaftar yang belum nyendol, maka PM akan saya kirim setelah nyendol. Jangan lupa, setiap nyendol sertakan id kaskus di kolom Comment, biar saya tahu siapa yang sudah nyendol. Pendaftaran peserta ditutup hari Rabu, 18 September 2013 jam 16.00 Sore. Pendaftar yang belum nyendol pada hari, tanggal dan jam tersebut dianggap membatalkan pendaftaran. Semua peserta yang telah terdaftar dan setuju prosesnya berarti setuju dengan segala peraturan dan seyogyanya memberikan testimoni keberhasilan nantinya.


Dan jika telah berhasil, ilmu ini otomatis akan juga bisa hilang atau berkurang keakuratannya jika digunakan untuk hal-hal yang negatif atau merugikan orang lain, misalnya mengumbar aib orang lain dan lainnya. Jadi semua praktisi nantinya diharapkan memakai kemampuan yang dicapai untuk hal positif dan kemaslahatan bersama.


Semoga Bermanfaat.. emoticon-Smilie

Diubah oleh mbahslamet69 11-09-2013 17:41
0
39.2K
673
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.