Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alif39Avatar border
TS
alif39
misteri letak bom
tanggal 18 februari, di sebuah toko emas, terjadi sebuah pencurian, pencurinya adalah pencuri yang sering mencuri emas dan perak karna pencuri tersebut meninggalkan sebuah surat yang biasa dia tinggalkan ketika mencuri.pencuri berhasil mencuri 19 batang emas dan 02 batang perak. kali ini, surat yang ditinggalkanya bertuliskan:

"ini adalah pencurianku yang Terakhir, Aku tak akan pernah melakukan ini lagi. Sekalipun. tapi sebelumnya, aku Ingin melakukan sebuah pengeboman. bom telah Kupasang di sebuah tempat. aku sudah Memasangnya di suatu kota dan Akan meledak beberapa hari setelah ini. Lalu, Aku ingin ada Yang mematikan bom yang telah kupasang. hanya Agar suasana menjadi ramai. silahkan cari Dikota mana Aku memasang bom. Kalau bisa, Aku Ingin sherlock holmes yang menggagalkan ledakan bomku. semoga berhasil."

polisipun mengundang sherlock holmes untuk membantu memecahkan misteri dimana bom tersebut berada. hanya dalam beberapa menit mengamati surat tersebut dan mengetahui beberapa informasi dari polisi, sherlock sudah mengetahui jawabannya.

pertanyaannya,

- kapan bom akan meledak
-dimana bom akan meledak
-apa kode untuk mematikan bom

silahkan menjawab.
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.9K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.