Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tasya.ariawatiAvatar border
TS
tasya.ariawati
Pengguna iPhone siap-siap hilang GENGSI !!
Baru-baru ini tersiar kabar di PATH bahwa iPhone 5C akan keluar bulan September 2013 ini, rasanya sedih dan agak kecewa dengan Apple
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

Ada hal baik dan hal buruk yang akan terjadi ketika kita menjalankan sesuatu, konsekuensi yang harus diterima. Dalam hal Apple, khususnya dalam penjualan iPhone 5C dirasa akan menaikkan pendapatan yang melonjak. Bagaimana tidak? Product apple dijual dengan harga $99 serta berbagai warna warni menggugah selera dan sangat sangat berbeda harganya dengan produk Apple yang lainnya.



Apabila menelaah dari hal itu maka dapat dipastikan dalam 2-4 tahun apple akan menjadi penguasa gadget dalam hal handphone (smartphone). Tetapi mari kita telaah dari segi yang berbeda, siklus penjualan sesuatu hal apabila tidak sesuai dengan visi dan misi yang awalnya terbentuk.

Steve Jobs, is the only person who insist to not selling iPhone with a cheap version (sorry to say). Because of what? Because Steve Jobs how to do it!!




Sekarang, coba lihat, pahami dan dalami bahwa dalam beberapa lama setelah masa kejayaan iPhone maka akan memasuki masa “decline”. Masa dimana para user mulai pergi dan berganti ke gadget lain.
Karena sejak awal Apple memiliki gaya sendiri untuk menyentuh para user, yaitu dengan gengsi. Kesan mahal, elegan, glamour dan segelintir hal-hal lain nya


Dengan keluarnya iPhone 5C, berarti para user lain mengetahui bahwa iPhone ngeluarin produk murahan dan Apple tidak terkesan mahal lagi dan akhirnya mulai meninggalkan Apple.
Coba di cek nih gan tampilan iPhone 5C emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)





Sumber gambar : http://www.kaskus.co.id/thread/522f6...ca17c202000005
0
11.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.