Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pheypinAvatar border
TS
pheypin
Tentang Om Tony Blank Vs Vicky Prasetyo ..!!!!!
Maaf gan kalo ada Kesalahan kata ato bahasa. . .
cekidot..!!!

ini gan Tentang Om Tony Blank Dan Vicky Prasetyo
Jujur ane lebih suka sama Om Tony Blank ( Toni Edi Suryanto )

ini gan tentang Maz Tony Blank atau dalam Bahasa Jermannya TONYKUM BAYER



Sebelumnya, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan tokoh utama kita yaitu mas Toni Blank. Berdasarkan pengakuannya sendiri, Toni Blank mempunyai nama asli Toni Edi Suryanto. Dalam versi Jermannya, namanya adalah Tonikum Bayer. Toni Blank dilahirkan di sebuah dusun di daerah Bantul, Yogyakarta pada tanggal 24 September 1969. Dulu ada heboh bayi ajaib di daerah Bantul, Yogyakarta pada awal tahun 70-an. Konon katanya bayi ajaib itu adalah Toni Blank. Masih berdasarkan pengakuannya, saat baru berusia sekitar 5-6 bulan, Toni Blank kemudian pindah ke Amerika Serikat tepatnya di kota Detroit dan sempat bersekolah di sana. Toni Blank kembali ke Indonesia pada tahun 1975. Toni Blank mengaku pernah bersekolah di SMA Padmanaba Yogyakarta dan juga sempat kuliah di UGM (Universitas Gajah Mada) Yogyakarta. Toni Blank punya cita2 ingin menjadi pelatih pesawat udara atau dia sebut “super star sky” atau “pelatih pilot nasa”. Selain itu, Toni Blank juga ber-cita2 ingin menjadi astronot teladan.

Itu sekilas masa lalu mas Toni Blank. Saat ini, Toni Blank adalah salah satu penghuni sebuah panti sosial di kawasan kota Yogyakarta. Toni Blank harus dirawat di panti sosial karena mengidap schizophrenia dan hilang ingatan, atau dalam bahasa awam disebut ‘gila’ alias ‘tidak waras’. Walaupun demikian, bukan berarti Toni Blank adalah orang bodoh. Bahkan diduga Toni Blank termasuk orang yg cukup cerdas sebelum terkena schizophrenia. Ini dibuktikan dengan hobinya membaca apa saja, mulai dari sobekan kertas lusuh, koran dan majalah, hingga berita di internet. Tak perlu heran jika Toni Blank punya pengetahuan umum yg cukup baik dan mengerti kejadian2 aktual yg sedang ramai dibicarakan di masyarakat dan media. Toni Blank juga cukup fasih berbahasa Inggris dengan pengucapan (pronounciation) yg cukup baik, setidaknya untuk seorang pengidap schizophrenia. Memang sebagian besar perkataan Toni Blank terkesan konyol, ngawur, dan acak, alias “asal njeplak”™. Wajar jika banyak orang waras menganggap perkataannya tidak bermakna dan sekedar jadi bahan tertawaan saja. Namun jika diperhatikan secara lebih seksama, terkadang perkataan Toni Blank masih mengandung sedikit kewarasan. Perkataan2-nya kadang masih menunjukkan adanya opini, keprihatinan, kegelisahan, perhatian, apresiasi, bahkan filosofi dari seorang Toni Blank.

Ini Videonya gan .. Tentang DPR ( Tonykum Bayer )
cekidot.
[YOUTUBE]






Nah Sekarang VIcky Prasetyo .
males dah gan buat Thread ni orang, gak jelas informasinya juga tentang Biodatanya .
Tp Vicky Prasetyo ( Sang Dewa Konspirasi Kemakmuran ) katanya kena 4 Pelanggaran Bahasa kata pakar linguistik dan tata bahasa dari Universitas Indonesia, Totok Suhardiyanto, dalam perbincangan dengan Liputan6.com.

Lah Sekarang gmana dengan si Vicky Prasetyo ( Dewa Konspirasi Kemakmuran ) wkwwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bedain aja gan

[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]

nah antara mas tony sama vicky hampir sama itu gan bahasanya, tapi dalam artian mas tony begitu karna emang pasien rumah sakit jiwa and kalo Vicky gmna itu ..

lah sekarang ngapain sih gan pake bahasa bahasa kaya gitu, kalo emang kita oranng intelektual, dengan berbahasa yang tinggi . .so kita gak akan ribet ngomongnya kaya si vicky itu. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak




Sekian aja gan dari ane..
Salam Prolove Sparatos BLANK . ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Polling
0 suara
Berharap dapet CendoL .
0
4.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.