Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putroephangAvatar border
TS
putroephang
[Fotonya Asli gan] Diganti Sarung Bali, Kontestan Miss World Tak Lagi Pakai Bikini
JAKARTA - Ajang Miss World 2013 akan segera digelar. Tahun ini kontes kecantikan dunia itu bakal dilangsungkan di Pulau Bali, dan pra kontestan dari berbagai dunia mulai berdatangan.

Menurut Vania Larissa, Miss Indonesia 2013, ada yang berbeda dengan kompetisi kali ini. Bila tahun-tahun sebelumnya peserta Miss World diminta melenggok di atas catwalk dengan balutan bikini atau baju renang, sekarang tidak.

"Tahun ini ada banyak perbedaan dengan Miss World sebelumnya yang masih menggelar kontes bikini," kata Vania usai konser Menuju Miss World, Senin, 2 September 2013. "Untuk tahun ini, bikini ditiadakan dan diganti dengan peragaan busana sarung Bali."

Peragaan sarung Bali sebagai pengganti kontes bikini merupakan apresiasi dari Miss World Organization. Menurut Vania, organisasi dunia itu sangat menghargai tradisi Indonesia, sehingga mengganti peragaan bikini dengan sarung Bali.

"Hal ini sangat baik, karena dapat menjaga budaya ketimuran Indonesia. Saya juga berharap nantinya sarung Bali dapat dikenal di seluruh dunia."

Untuk kontes internasional ini, Vanie sendiri telah melakukan pelbagai persiapan. Ia mengklaim persiapannya sudah mencapai 100 persen, semuanya direncanakan secara intensif.

"And I push everything that I can do the best," ujar perempuan kelahiran 18 November 1995 itu. "Selasa siang, rencananya saya sudah sampai di Bali." (sumber)




1, 2 , 3 mantapppp,,, yang ke 4 paling kanan ambil aja untuk agan2,,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
11.6K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.