Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mimin.modolAvatar border
TS
mimin.modol
[PICT Sadis! 4 Remaja di Bandung Bunuh Sahabat dan Simpan Mayatnya di Tong
Bandung - Empat remaja asal Bandung berstatus pelajar SMK ini bertindak keji. Mereka membunuh sahabat dekatnya, Ardi Irawan (16). Usai aksi sadis, mereka menyimpan mayat korban ke dalam tong plastik dan membuangnya ke Sungai Cisangkuy, Kampung Rancabungur, RT 6 RW 5, Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Mayat Ardi ditemukan empat bocah yang tengah berenang di sungai tersebut pada Senin (15/7) lalu. Melihat ada tong yang mengambang, mereka pun mencoba mendekat. Tong ukuran besar itu lazimnya digunakan untuk menyimpan air.

Mereka lalu membuka tutup tong yang di dalamnya terdapat plastik dan karung. Lantaran penasaran, plastik ukuran besar dan karung pun dibuka. Mereka pun terkejut saat melihat ada kaki manusia.

Identitas Ardi awalnya tak diketahui karena tidak ada identitas di dalam tong. Saat ditemukan, jenazah penuh dengan luka tusukan.

Berdasarkan dari keterangan warga, polisi mendapat informasi ada empat remaja yang sempat mendorong gerobak dan membuang tong tersebut ke sungai.

Tim Satreskim Polres Bandung turun tangan memburu pelaku pembunuhan yang namanya sudah dikantongi. Dua hari berselang, polisi berhasil meringkus empat remaja yang ternyata sahabat Ardi.

"Korban dan pelaku ini saling mengenal. Mereka berteman sewaktu masih SMP. Setelah itu korban dan pelaku beda sekolah. Korban sekolah di SMA I Dayeuhkolot, sementara ketiga pelaku sekolahnya di salah satu SMK di kawasan Baleendah," jelas Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin di Mapolres Bandung, Kabupaten Bandung, Kamis (18/7/2013).

Empat pelaku itu berinisial AFB, APP, TR dan BG. Semuanya berusia 16 tahun. Satu per satu pelaku berhasil ditangkap di kawasan Kabupaten Bandung.

Aksi nekat tersebut berlangsung di rumah tersangka BG. "Di kamar BG, korban dianiaya. Leher korban ditusuk jarum. Saat tidak berdaya, kaki dan tangan korban dipegangi. Selanjutnya, AFT menusukan samurai ke dada korban sebanyak empat kali. Tersangka lainnya menggunakan jara untuk menusuk punggung korban," beber Kemas.

Ardi meregang nyawa di kamar sahabatnya ini. Lantaran panik, para pelaku berusaha meninggalkan jejak. Situasi rumah BG waktu itu hening. BG pun membawa tong biru dari kamar mandi rumahnya. Pelaku bergegas membungkus tubuh korban dengan plastik dan karung.

Setelah itu AFB, APP, dan TR mencari gerobak untuk mengangkut jasad Ardi. Sebelum membuang mayat, BG sempat membersihkan kamarnya yang berceceran darah korban.

Hanya berjarak 100 meter dari lokasi eksekusi, para pelaku menjatuhkan tong berisi jenazah Ardi ke Sungai Cisangkuy.

"Para pelaku mengakui perbuatannya. Mereka melanggar Pasal 338 dan 365 KUHPidana perihal sengaja menghilangkan nyawa orang lain dan melakukan pencurian dengan kekerasan. Ancaman hukumannya 15 tahun penjara," tutur Kemas.
Spoiler for PICT:




[URL="http://news.detik..com/read/2013/07/18/220052/2307511/10/sadis-4-remaja-di-bandung-bunuh-sahabat-dan-simpan-mayatnya-di-tong?9911012"]detik[/URL]

jaman udah makin edan emoticon-Frown
Diubah oleh mimin.modol 18-07-2013 15:10
0
7.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.