Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[BUKAN POLISI TIDUR] POLISI MULAI RAZIA ANAK2 BERKENDARA

masih SMP aja udah pake rok tinggi2, kalo dah SMA bisa pakai rok diatas perut kali???






Sejoli anak SMP terjaring razia kendaraan bermotor di Jl Pramuka, Jaktim. Razia dilakukan Polres Jakarta Timur, yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKBP Supoyo.

Berdasarkan pantauan, Selasa (10/9/2013), razia dilakukan siang ini. Belasan petugas berseragam menyetop para pelajar yang mengendarai roda dua.

Rupa-rupa pelanggaran yang dilakukan. Mulai dari tak memakai helm, sampai tak memiliki SIM. Petugas kepolisian langsung melayangkan tilang kepada para pelajar ini.

Rupa-rupa alasan para pelajar itu tak mematuhi aturan lalu lintas. Mulai dari yang khilaf sampai sudah diizinkan orang tua. Para pelajar itu banyak yang tak bisa menjawab pertanyaan polisi. Mereka hanya tertunduk malu, kemudian menghubungi orang tua mereka.

Sebelumnya Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya AKBP Sambodo Purnomo menyampaikan pihak kepolisian akan melakukan razia di jalanan ibu kota.

"Ke depan kita akan lakukan razia terhadap pelajar yang berkendara baik roda dua maupun roda empat, terutama pelajar yang belum cukup umur," ujar AKBP Sambodo di Mapolda Metro Jaya.

[url]http://news.detik..com/read/2013/09/10/152926/2354607/10/ini-penampakan-anak-smp-bermotor-yang-terjaring-razia-di-jl-pramuka?991101mainnews[/url]

Please deh, jagan selalu melakukan kegiatan yg sudah kejadian memakan korban. Ortu melakukan pembiaran, Polkis apalagi. emoticon-Cape d... (S)

Diubah oleh nevertalk 10-09-2013 10:56
0
5.1K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.