Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recapcaAvatar border
TS
recapca
iPhone 5C resmi diumumkan!
iPhone 5C resmi diumumkan!


emoticon-2 JempolSELAMAT DATANG DI THREAD ANE GAN! emoticon-2 Jempol

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------






iPhone 5C resmi diumumkan!



Spoiler for first:


IPhone 5C akhirnya resmi diumumkan. Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi, Apple telah memilih untuk memperkenalkan smartphone terbarunya hari ini di sebuah acara khusus di Cupertino. Apple telah bekerja keras menyelesaikan iOS7 & iPhone 5C, dan akan rilis tgl 18 September nanti.

iPhone 5C terlihat identik dengan kebocoran yg kita lihat baru-baru ini yg menggunakan case plastik polikarbonat dalam berbagai warna (hijau, putih, biru, merah, kuning). Apple juga telah menciptakan custom case, terbuat dari karet silikon lembut dengan banyak pilihan warna tambahan selain warna primer dan dijual harga $29.

Seperti iPhone 5, iPhone 5C memiliki layar Retina 4 inci, prosesor A6, & telah didukung band LTE. iPhone 5C memiliki kamera belakang 8 megapiksel yang sama, tapi Apple telah memilih untuk meningkatkan kamera FaceTime HD di bagian depan. Dalam sebuah video pengenalan merinci dari proses desain dan rekayasa untuk 5C iPhone, Jony Ive mengatakan "iPhone 5C adalah indah, unapologetically plastik."


Spoiler for Pict:


SUMBER




iPhone 5C resmi diumumkan!
0
2.5K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.