Tablo72Avatar border
TS
Tablo72
Ios 7 Di Rilis 18 September 2013 Buat Iphone Dan Ipad


Masih belum berencana untuk mengupgrade iPhone Anda setelah peresmian iPhone 5S & 5C hari ini? Well, Jika Anda hanya tertarik dengan iOS 7 yang bakal langsung hadir di kedua iPhone tersebut, Anda malah akan bisa menikmatinya terlebih dahulu daripada para pembeli iPhone 5S & 5C.

Apple memastikan bahwa iOS 7 baik versi iPhone maupun iPad bakal beredar mulai tanggal 18 September 2013, alias 2 hari lebih awal daripada jadwal pengiriman iPhone 5S & 5C yang baru beredar pada tanggal 20 September 2013. iOS 7 akan bisa langsung digunakan oleh iPad mini, iPad 3 & 4, serta iPod Touch 5. Untuk pengguna iPad 2 dan iPhone 4, Anda musti bersabar sedikit lebih lama lagi karena Apple baru akan merilis iOS 7 untuk perangkat Anda di jadwal yang berbeda.

Bagi Anda yang masih belum tahu, iOS 7 merupakan perombakan besar-besaran dari iOS generasi pertama yang diluncurkan tahun 2007 silam. Berbagai aplikasi inti dalam iOS mendapatkan desain baru dalam rilisan ini, juga tambahan Notification Center baru, kemampuan multitasking yang terinspirasi dari webOS, serta Control Center yang dilengkapi toggles untuk settings, music playback dan juga shortcut untuk sejumlah aplikasi.

Untuk para wanita pengguna iPhone, Apple kini menambahkan Siri dengan pengisi suara pria. Sayangnya fitur ini masih hanya bisa dinikmati oleh para pengguna di AS serta beberapa kawasan saja. Tak hanya itu, Apple juga menambahkan ringtone baru serta ringtone lama yang telah di-‘remaster.’

Selamat menantikan kedatangan tanggal 18 September.


Source : http://apple.gopego.com/2013/09/ios-...s-18-september
0
2.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.