nagasebaAvatar border
TS
nagaseba
Cara Mengusir Kucing dari Rumah kita Tanpa Menyakitinya
Setelah membaca salah satu HT hari ini (16/07/2013) yaitu Toksoplasma, bukan hanya dari kucing ane jadi tertarik untuk bikin thread ini.

Ane hanya share karena ane suka kucing dan ane dedikasikan untuk yang sekarang terkena toksoplasma dan terutama yang ingin mencegahnya.

Alhamdulillah dijadiin HT juga trit sangat sederhana ini, HT#5ane

Spoiler for HT#5:

Memang betul adanya bahwa toksoplasma tidak hanya dibawa oleh kucing dan tidak semua kucing juga terkena toksoplasma, tapi yang paling sering terjadi dan sering kita temui adalah karena kucing.
Hal itu disebabkan karena kucing lah yang paling sering ke rumah-rumah dibanding dengan hewan pembawa toksoplasma yang lain.
Itu pengalaman ane gan, dikampung ane banyak sekali kucing-kucing liar berkembangbiak dengan cepatnya dan sering sekali mampir ke rumah-rumah nyari makanan, tidur diteras, ato sekedar ikut pup di taman.
Jika anda penyayang binatang ato dan bisa mengatasi jika terkena toksoplasma mungkin tidak jadi masalah. Yang menjadi masalah ada sebagian orang memang alergi dengan kucing ato ingin mencegah terkena toksoplasma dari kucing,
karena itulah ane pengen share cara untuk mengusir kucing yang terlanjur masuk rumah tanpa harus menyakitinya yang ane dapatkan dari pengalaman. Langsung aja ya gan....

1. Melambaikan tangan
Spoiler for Lambaikan tangan:

2. Sediakan Sapu lidi (yang biasa untuk kasur)
Spoiler for sapu lidi:

3. Jika cara 1 dan 2 masih tidak mempan, maka inilah paling mujarab dan pasti berhasil
Spoiler for Mujarab:


Cara inilah yang lebih halus untuk mengusirnya tanpa harus memukulnya, menendangnya, menyiramnya dengan air sampe kucingnya kedinginan, melempar dengan sesuatu, dll yang bisa menyakitinya. Karena kucing juga makhluk ciptaan Tuhan


Demikian, semoga share ini bermanfaat...

Kali ini ane tidak meminta emoticon-Blue Guy Cendol (L), tidak meminta emoticon-Rate 5 Star, tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)juga.


Ane cuma minta do'anya dari agan-agan semua agar yang sekarang terkena virus toksoplasma ini bisa cepet sembuh.... Amin...


Mungkin ada agan-agan lain yang mau ngasih tips yang lain juga dipersilahkan.. ntar ane taruh pejwan...

Tambahan dari agan-agan yang laen ;

Spoiler for tambahan:


Thread ane yang lain :
Quote:
Diubah oleh nagaseba 18-09-2013 06:43
0
234K
2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.