Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jurnal3Avatar border
TS
jurnal3
Bripka Sukardi juga ditembak dari jarak dekat
JURNAL3.COM | JAKARTA – Aksi penembakan brutal kembali terjadi, seorang anggota Provost Mabes Polri dari satuan Polairud Bripka Sukardi yang sedang mengawal enam truk berisi material baja menjadi korban penembakan di depan Gedung KPK (Komisi Pemberatasan Korupsi), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa sekitar pukul 22.20 WIB.

Menurut keterangan dari dua saksi mata, Bripka Sukardi juga ditembak dari jarak dekat. Saksi mengungkapkan, para pelaku berboncengan menyalip sambil menembak dua kali ke arah Bripka Sukardi yang mengendarai motor Honda Supra 125 R bernomor polisi B 6671 TXL.

Bripka Sukardi terjatuh dari sepeda motornya setelah terkena tembakan pada bagian dada dan perut. Kemudian, pelaku berhenti di depan Gedung KPK lalu menghampiri Bripka Sukardi yang sudah tergeletak dan kembali menembakkan ke arah dada Sukardi dari jarak dekat lalu mengambil pistol milik Bripka Sukardi.

Sementara itu, Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol Oegroseno yang mendatangi lokasi kejadian mengungkapkan, selongsong peluru yang ditemukan mempunyai kemiripan dengan yang ditemukan di lokasi penembakan Pondok Aren, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

“Kalibernya hampir sama dengan yang ditemukan sebelumnya. Selongsong tiga-tiganya ditemukan,” kata Oegro, Rabu (11/9/2013). snata

sumber: http://www.jurnal3.com/polisi-ditemb...an-gedung-kpk/


sadisnya emoticon-Mad (S)
Diubah oleh jurnal3 10-09-2013 20:17
0
2K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.