Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juveman2001Avatar border
TS
juveman2001
Kelecakaan Dul, Polisi Akan Panggil Mitsubishi !! WTF ??!!!
Otosia.com -
Seperti diberitakan, anak dari musikus Ahmad Dhani berinisial AQJ mengalami kecelakaan hebat di atas Mitsubishi Lancer di Tol Jagorawi Km 8+200 itu.
Mobil sport empat pintu dengan nomor polisi B 80 SAL tersebut menjebol pembatas tol dan menabrak dua mobil lain di jalur berlawanan. Kedua mobil tersebut adalah Daihatsu Gran Max bernomor polisi B 1349 TFM dan Toyota Avanza dengan plat nomor B 1882 UZJ.
Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan bahwa kasus ini masih ditangani pihak kepolisian. Proses penanganan pun disebutkan akan melibatkan pihak pemasar tiap-tiap kendaraan, termasuk Mitsubishi sendiri.
"Rencana memanggil, yang pertama Mitsubishi dulu," ujar Kepala Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono.
AQJ, yang banyak diberitakan merupakan inisial dari Dul, kabarnya masih dalam usia yang belum diperbolehkan memiliki surat izin mengemudi. Proses penyelidikan pun masih berlanjut.
Sebagai gambaran Mitsubishi tersebut merupakan Lancer atau generasi kesepuluh dari model legendaris Lancer. Ia menggunakan mesin 2.000 cc berkode 4B11T yang sudah dilengkapi turbocharger. Lancer ini dalam setelan maksimalnya kecepatan tertinggi mencapai 265 km/jam.
Mengimbangi tenaganya, ia sudah dilengkapi berbagai perangkat keselamatan. Termasuk di antaranya airbag dan rem ABS plus EBD yang mengatur dan menata distribusi penghentian laju di tiap-tiap roda sebagai bagian dari langkah pengereman bertahap.


SUMBER

Quote:


gini bro soal perusahaan atpm daihatsu dan mitsubishi di panggil karena kelak akan di cari celah untuk kesalahannya. baca berita yg bener gan. soalnya itu si (DU)DUL ngedrift krn cuma ada bekas garis di jalan cuma 1 line. mereka mau cari human error apa component failure kan ? nah kalo component failure yg salah siapa ? atpm kan ? nah atpm jd tersangka nya. sedangkan daihatsu udah jelas jd tersangka karena GrandMax nya di modifikasi jd kayak angkot dan itu menyalahi prosedur.

jd polisi depan, belakang, kiri, kanan dapet kepretan gan.
polisi mau melimpahkan kesalahan sama atpm gan kalo terukti kesalahan component. abis dah tuh atpm nya di peras !!!

mudeng gan ?
Diubah oleh juveman2001 10-09-2013 22:33
0
4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.