rsryodong.okAvatar border
TS
rsryodong.ok
Ibas Bangga Lihat Perkembangan Demokrat
Ibas Bangga Lihat Perkembangan Demokrat

JAKARTA - Tanggal 9 September bukan saja menjadi hari jadi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pada tanggal itu, Partai Demokrat yang dipimpin oleh SBY juga merayakan hari jadi mereka ke-12.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas merasa bangga bisa menjadi salah satu bagian dalam perjalanan partai berlogo segitiga mercy tersebut.

"Sebagai kader Demokrat yang menyaksikan langsung sejarah perjalanan partai, tentu kami merasa bangga melihat kiprah Partai Demokrat di tengah masyarakat," kata Ibas di Jakarta, Senin (9/9).

Ia menjelaskan, PD di bawah pimpinan Presiden SBY konsisten menjaga nilai-nilai demokrasi melalui garis perjuangan partai. "Partai Demokrat telah menunjukkan dasar pengabdiannya secara sungguh-sungguh mengawal nilai-nilai nasionalis-religius dapat berjalan selaras dengan sistem demokrasi Indonesia," kata Ibas.

Ibas yang merupakan putra bungsu SBY menyatakan, PD telah berkembang signifikan. Sebab, partai pemenang Pemilihan Umum 2009 ini, mampu menempatkan kader-kader terbaik di tingkat nasional hingga daerah.

Meski begitu, ia menyatakan, PD terus belajar supaya bisa menjadi sebuah partai yang mampu menghadapi tantangan di kancah perpolitikan Indonesia. Untuk mewujudkannya, ujar Ibas, tentu tidak terlepas dari bantuan para kader.

"Kader Demokrat bersemangat untuk terus berbenah dan berikthiar sebagai partai yang masih muda terus belajar menjadi yang terbaik dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Ibas.(gil/jpnn)

http://www.jpnn.com/index.php?mib=be...tail&id=190071

Kita semua bangga dengan perkembangan PD.
Semoga mas Ibas kelak bisa menjadi presiden, meneruskan ayahanda tercinta emoticon-Angkat Beer
galuhsuda
galuhsuda memberi reputasi
1
1.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.