konspirasi.hatiAvatar border
TS
konspirasi.hati
Sudah Move On, Zaskia 'Gotik' Bebas dari Jerat Konspirasi.Hati

Jakarta - Zaskia 'Gotik' mengaku dirinya sudah bisa move on dari mantan tunangannya, Vicky Prasetyo. Tak mau larut di jurang keterpurukan, ia pun segera bangkit agar tak mengalami kerugian yang semakin besar.

"Sudah lalui masa terpuruk, saya mau bangkit untuk urus keluarga daripada ngurus hal seperti itu lagi, malah jadi rugi," ungkapnya saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2013).

Sempat merasa sakit hati, Zaskia mengaku salah satu hal yang membuatnya cepat move on adalah dukungan dari orangtua dan rekan-rekannya. Terlebih ia juga melihat banyaknya korban-korban 'konspirasi hati' Vicky yang sampai saat ini tegar menghadapi masalah.

"Sulit sih, cuma bisa ditutup dengan orang-orang yang mengadu bahwa pernah ditipu segala macam. Ini sudah jadi keputusan, sudah berakhir," ucapnya.

Sehari setelah pertunangan mewahnya di Hotel Kempinski pada Minggu (1/9/2013), Zaskia langsung memutuskan hubungannya dengan Vicky. Hal itu terjadi setelah munculnya perempuan bernama Rama Nuraini yang menggelar jumpa pers dan mengaku dirinya masih sah sebagai istri Vicky.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/09/10/170557/2354774/230/sudah-move-on-zaskia-gotik-bebas-dari-jerat-konspirasi-hati[/url]

Udah move on ya Neng? kaskuser banyak yang umurnya under 29 my age lho, sekedar pengingatisasi agar tidak terjerat oleh kudeta harmonisisasi..... uang bukan ukuran sebagai labil ekonomi...
Diubah oleh konspirasi.hati 10-09-2013 11:28
0
2.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.