Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lkitasiaAvatar border
TS
lkitasia
Sales Administrator Job di GE Oil and Gas
Sales Administrator di GE Oil and Gas merupakan suatu posisi yang bertanggung jawab untuk pekerjaan pasti atau proyek dengan kompleksitas moderat. Dalam peran ini, Anda akan mengikuti rencana kerja individu, memenuhi tujuan jangka pendek sehari-hari, dan menyelesaikan masalah melalui tindakan langsung atau posisi planning. Posisi ini memainkan peran administratif kunci dalam mendukung tim penjualan dan menyediakan link penting antara penjual dan klien. Disini, anda akan bekerja dalam lingkungan yang menantang dan kompetitif, pengolahan semua dokumen yang berhubungan dengan penjualan dan mengatur janji untuk tenaga penjualan untuk mengunjungi pelanggan baru dan mapan.

Para Sales Administrator di GE Oil and Gas akan bekerja dengan tim penjualan untuk secara efektif dan profesional mengidentifikasi dokumen penting adminstratif yang kompeten dalam pengolahan bid bonds. Selain itu, peran ini juga akan bekerja dengan comms opts pada hukum, EHS dan masalah pajak untuk memastikan kepatuhan lengkap. Dalam posisi ini, anda harus bersedia untuk membantu pada tender di luar Indonesia yang diperlukan meskipun perjalanan tidak diantisipasi. Anda juga akan memainkan peran utama dalam order dan monitong, dengan memberikan kepemimpinan kantor dan dukungan administrasi untuk anggota dari tim manajemen.

Jika anda diterima, anda akan ditempatkan di GE Oil and Gas Jakarta, Indonesia. GE Oil and Gas seperti yang kita tahu adalah pemimpin dunia dalam teknologi canggih dan layanan dengan 37.000 karyawan di lebih dari 100 negara mendukung pelanggan di industri-dari ekstraksi untuk transportasi untuk mengakhiri penggunaan. Ketika anda menerapkan posisi ini, anda diharapkan dapat melakukan berbagai kegiatan dukungan administrasi, yang memerlukan penanganan informasi bisnis sensitif dan rahasia.

Calon ideal untuk peran ini adalah pekerja yang efisien dan mudah beradaptasi dengan kemampuan administratif serba baik, termasuk pengetahuan tentang spreadsheet. Pelamar harus memiliki keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik dan menjadi penyelenggara yang baik. Dalam hal ini, pelamar juga harus mampu mengembangkan presentasi, agenda, korespondensi dan memorandum untuk berbagai populasi eksekutif internal dan eksternal dan membuat grafik tingkat eksekutif, laporan dan korespondensi dengan menggunakan Microsoft toolkit.

Seorang Sales Administrator melakukan fungsi kunci untuk mendukung tim penjualan di berbagai bidang, seperti teknologi informasi, keuangan dan telekomunikasi. Peran ini juga melakukan tugas administrasi kantor berbasis atas nama eksekutif penjualan. Tugas dalam posisi ini juga termasuk pengolahan dokumen yang dihasilkan oleh penjualan dan penjadwalan janji untuk membuat kunjungan ke pelanggan yang sudah ada, seperti yang ditunjukkan di situs Prospek. Peran ini harus bisa menyimpan catatan dari setiap situs kunjungan dibuat, memastikan barang diserahkan pada jadwal untuk pelanggan dan memelihara catatan terbaru dari angka penjualan secara mingguan.

Untuk menjadi seorang Sales Administrator di GE Oil and Gas, pelamar harus telah memiliki pengalaman dalam tender yang bekerja di industri minyak dan gas, memiliki pengetahuan yang baik tentang SKK persyaratan penawaran Migas, memiliki keterampilan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan, mampu bekerja baik dalam lingkungan tim, dan mampu bekerja dengan tenggat waktu dan mampu bersikap tegas bila diperlukan. Additionally, pelamar harus memiliki gelar Sarjana dalam Bisnis tetapi tidak suatu keharusan. Perusahaan membutuhkan individu yang mampu untuk menjaga informasi rahasia, dan mampu secara efektif berinteraksi dengan tingkat organisasi, termasuk eksekutif.

Keterampilan lain yang harus dimiliki oleh setiap pelamar untuk posisi ini adalah kuat organisasi, manajemen dan prioritas yang baik, mampu menangani bahan rahasia dan sensitif, tegas, proaktif, kreatif, detail oriented, energik, fleksibel, mampu untuk mendukung beberapa proyek dan menyeimbangkan kebutuhan yang saling bertentangan. Pelamar dengan pengetahuan tentang proses dan prosedur GE lebih disukai.

Info lengkapnya silakan akses LKITAsia.com

0
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.