Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

treacherousAvatar border
TS
treacherous
(Owalah) Tolong Korban Kecelakaan di Sunter, 2 Polisi dan 3 Warga Ditabrak Mobil
Jakarta, (Analisa). Dua polisi dan tiga orang lainnya menjadi korban tabrakan di Jalan Boulevard SMR, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Tragisnya, mereka ditabrak ketika sedang menolong korban kecelakaan yang kehilangan kendali atas kendaraannya.

"Petugas terluka sedangkan ada dua orang yang waktu itu ikut menolong meninggal dunia," kata Kanit Laka Jakarta Utara AKP Daud Iskandar kepada detikcom, Senin (9/9).

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu pukul 04.00 WIB. Sebuah Ford Fiesta menabrak pembatas jalan. Hasan Basri, satpam yang sedang berdinas di gedung Nusa Kirana, berupaya mengevakuasi Evi, pengemudi Ford Fiesta.

Kemudian datang juga rekan Evi menggunakan Daihatsu Sirion untuk membantu. Mereka adalah Stenly Mortano, Walter Alexander dan Andrew Hardi. Seorang petugas Laka Lantas Jakarta Utara Aiptu Sutikno dan Kusnari turut membantu proses evakuasi.

Saat evakuasi berlangsung, melaju dari arah berlawanan Nissan Grand Livina berkecepatan tinggi yang dikemudikan Jung Thuan. Mobil ini kemudian menghantam kerumunan orang yang sedang mengevakuasi tersebut.

Setelah menabrak, Jung malah memacu mobilnya ke arah Polsek Kelapa Gading. Mobil itu kemudian menabrak lagi pos penjagaan yang dijaga Aipda Supriyanto.

Informasi Humas Polda Metro Jaya, kecelakaan ini mengakibatkan Kusnari dan Andrew Hardi meninggal dunia. Sementara Stanly Murtado kritis dengan luka di kepala.

Sedangkan dua korban lainnya, yakni Aiptu Sutikno, anggota Pamwal Satlantas Polres Metro Jakarta Utara mengalami luka robek di kepala sebelah kiri dan luka pada bahu tangan kiri, serta Aipda Supriyanto mengalami luka memar dan lecet di tangan dan kaki.

Korban yang meninggal dunia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diautopsi, sedangkan korban selamat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Gading dan Rumah Sakit Gading Pluit. (dtc)

Link

Berniat baik kok malah ditabrak sih.. emoticon-Sorry
Mudah2an gak repost.. emoticon-Takut
Diubah oleh treacherous 10-09-2013 05:26
0
6.6K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.