orange143Avatar border
TS
orange143
LAHIRNYA BAHASA BARU -BAHASA VICKY-
SELAMAT MORNING, PARA AGANWATI YANG BEAUTIFUL AND AGAN YANG HANDSOME, PERTAMA-TAMA I AM WILL INTRODUCTION AND MENYAMPAIKAN... BAHWASANYA IAM CRAZY ABOUT THIS LANGUAGE AND I HOPE SOMEBODY STOP THIS LANGUAGE SEBELUM THIS LANGUAGE TERSEBAR DAN MENYEBABKAN KOPLAKIKASI TERDISTRIBUSI DIKALANGAN YOUNGEST NEGARA KITA LOVELY INI... emoticon-Sorryemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

okey gan... ane masih waras asli
tapi ini BISA JADI akan menjadi tren bahasa baru yang akan menyerang KAUM ALAYERS dan kemudian terdistribusi kepada kaum youngest (cuci lidah emoticon-Najis (S))

inilah gan bahasa baru yang akan segera menjadi bahasa yang lebih fenomenal, terpampang nyata, bukan ilusi, bukan halusinasi, tidak menciptakan oase apalagi terlihat blur... emoticon-Najis (S)

BAHASA VICKY

CONTOH BAHASA:
(dari agan di trit ini: http://www.kaskus.co.id/thread/522df...milihan-kades/)
video:


contoh 2:


nih gan yang terbaru (entah ini hoax atau asli, kalo hoax ni orang udah terjangkit bahasa barunya vicky emoticon-Ngakak
ini gan:
"Wawancara Itu Menyudutkan Saya

This is my verifikasi and also kralrifikasi, ungkapan dengan sepenuh keteguhan jiwa dan keabsahan kejujuran rasa, meminta dengan hormat tulus pihak manapun yang seteganya mendeskreditkan kebagusan reputasi diriku melalui alam maya.

Aku sangat tidak mengharapkan konspirasi beritaisasi sehingga nama baik ku disengajakan menjadi buruk citra. Kosakatasime dan bahasaisasi komunikasi jangan dipermasalahkan lah. Kemajemukan masyarakat sepertinya tiada lagi di negeri pancasilais tercinta ini. Sungguh memalukan keintelektualitasan seseorang layaknya aku menjadi ajang hiburan semata serta pemupusan harapan dan materi of futures. But somehow my precious company was CV Angkasa Mua at Karang Asih was become evidence of my glory. I am can talking francis, jermany, and other asian things.

Please share this is my good will statement and verification for all them guys to know. Supaya seluruh masyarakat Indonesia tahu lah, pembenaran sikap ku. This is my rightous, kalian semua yang salah dan bukan aku."

cr:http://vickyprasetyo.wordpress.com/2013/09/07/wawancara-itu-menyudutkan-saya/

btw, agan agan sekalian udah sampe mana gan terjangkitnya emoticon-Ngakak
salam koplakisasi terdistribusi emoticon-Ngakak
Diubah oleh orange143 10-09-2013 04:20
0
8.3K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.