Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

liroesdyAvatar border
TS
liroesdy
Kopaja Tabrak 5 Motor Di Tambora Karena Rem Blong
TEMPO.CO, Jakarta -Lantaran rem blong, kecelakaan minibus Kopaja kembali terjadi di Jakarta Barat. Saat lima motor berhenti di lampu merah di Kawasan Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat, tiba-tiba Kopaja bernopol B7526 NL jurusan Lebak Bulus - Kota menyeruduknya. Akibatnya, dua orang mengalami luka parah dan tiga orang luka ringan.

Kanit Lantas Polsek Tambora, AKP Budi Harsono menyatakan bahwa Kopaja mengalami rem blong. Pada saat kejadian, Kopaja datang dari arah Jalan Latumenten menuju Angke.

"Di lampu merah Jembatan Dua, rem bus blong dan menabrak lima motor di depannya," ujar Budi kepada wartawan, Senin pada 9 September 2013.

Pengemudi Kopaja naas tersebut, Charles Marbun, kini dibawa ke Kantor Unit Laka Polres Jakarta Barat, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dua korban luka parah telah dibawa ke Rumah Sakit Atmajaya, Grogol untuk mendapatkan perawatan dokter. "Sementara identitasnya belum diketahui," katanya.

Wakasat Lantas Polres Jakarta Barat, Komisaris Budioeno mengatakan dua korban kecelakaan itu adalah pengguna motor Honda Tiger dengan nopol B 3935 EBA dan Honda Beat B 6625 ULS.

Tiga pengendara lainnya sudah diperbolehkan pulang karena hanya mengalami luka ringan. Mereka adalah Barnas yang memakai motor Yamaha Vega bernopol B 6225 BRH, Yulia dengan Yamaha Vega bernopol B 6286 UMV, dan Rohini pengendara motor Honda Beat bernopol B 3229 BCZ.

MUHAMMAD MUHYIDDIN

http://www.tempo.co/read/news/2013/09/09/064511604/Kopaja-Tabrak-5-Motor-Di-Tambora-Karena-Rem-Blong

-------------------------------------

Kopaja makan korban lagi (-______-)
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.