Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Baru Juga Diputus Zaskia "Gotik", Vicky Ditangkap untuk Kasus Penipuan

alrasyidi26Avatar border
TS
alrasyidi26
Baru Juga Diputus Zaskia "Gotik", Vicky Ditangkap untuk Kasus Penipuan
bekas tunangan penyanyi dangdut zaskia goyang itik ( zaskia gotik ), hendrianto bin hermanto dengan kata lain vicky ditangkap serta diamankan tim paduan intelijen kejaksaan agung beserta satgas serta tim kejari cikarang, jumat ( 6/9/2013 ) petang. vicky ditangkap sesudah dapat dibuktikan lakukan tidak pidana pemalsuan surat-surat tanah.

terpidana dapat dibuktikan bersalah lakukan tindak pidana memakai surat palsu, kata kepala pusat penerangan hukum kejagung, setia untung ari muladi di kejagung, jalur sultan hasanuddin, jakarta, jumat ( 6/9/2013 ). didalam dugaan pemalsuan surat tanah tersebut, vicky dikira sudah merugikan nyoih binti entong sebesar rp 1 miliar.


dipalsukan seakan-akan surat itu asli pada sebidang tanah seluas 2. 594 mtr. persegi dengan nominal rp 1 miliar, jelas setia. vicky ditangkap di hotel shantika tmii, jumat lebih kurang jam 16. 00 wib. sekarang ini hendrianto ditahan di kejari cikarang.

layaknya diketahui pada mulanya, zaskia sudah mengakhiri jalinan pertunangannya dengan vicky. alasannya, ia telah tidak kuat mendengar aduan dari sebanyak wanita lain yang diisi tudingan bahwa vicky sudah membohongi mereka.

saya telah putuskan, saya tak ada lagi jalinan dengan vicky. periode lantas dia layaknya itu. senin paginya, 2 september ( 2013 ) neng telah putuskan, batalkan, serta mengakhiri, kata zaskia, yang menyebut dirinya neng, didalam jumpa pers di kantor perusahaan rekaman nagaswara, jakarta, kamis ( 5/9/2013 ).

pelantun satu jam saja ini mengaku pedih. namun, makin banyak pihak yang mengadu jadi dirugikan oleh tindak-tanduk tunangannya, zaskia jadi meyakini untuk mengakhiri jalinan tersebut dengan segera.
SUMBER:INTERNET
Diubah oleh alrasyidi26 31-12-2013 13:39
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.