Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madara.uchiha90Avatar border
TS
madara.uchiha90
BBM Lintas Platform Akan Gunakan BlackBerryID, Bukan PIN!
Seakan ingin mengombang-ambing perasaan masyarakat yang sedang menantikan kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di lintas platform (yakni iOS dan Android), BlackBerry akhirnya menunjukkan kepada publik, bagaimana tampilan dan wujud dari BlackBerry Messenger (BBM) untuk iOS dan Android.

Berdasarkan berita yang PULSA lansir dari BlackBerry Daily.com, saat perhelatan Toronto International Film Festival, BlackBerry menunjukkan fitur antar platform yang nantinya bakal diusung oleh BBM. Tampak pada foto, beberapa tamu dan wartawan yang diundang di perhelatan tersebut, memamerkan smartphone mereka dengan homescreen yang berisi BBM untuk iOS.



Mereka juga menghadirkan sebuah iPhone dan Samsung Galaxy S4, sebagai media untuk menunjukkan kebolehan BBM di platform lain.
Sesuai dengan kutipan tersebut, beberapa tamu undangan mengatakan bahwa BBM berjalan dengan halus dan lancar di kedua platform. Mereka juga mengkonfirmasi bahwa sebuah BlackBerryID akan diperlukan untuk menggunakan BBM di platform lain, bukan menggunakan PIN yang selama ini diprediksikan oleh banyak pihak.

BBM for iOS sendiri diperkirakan bakal rilis dalam beberapa minggu ke depan. Kemarin, Alex Kinsella membocorkan bahwa BlackBerry telah mengirimkan BBM for iOS ke Apple, dan masih tertahan di proses review sebelum akhirnya bisa bertengger di App Store.

Sumber: m.tabloidpulsa.co.id/artikel/48/10451-bbm-lintas-platform-akan-gunakan-blackberryid-bukan-pin
Terima cendol+rate.
ĴªŇбåñ lupa ninggalin jejak
Diubah oleh madara.uchiha90 10-09-2013 10:04
0
2.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.