antazalAvatar border
TS
antazal
PRAMONO EDHI, blusukan JOKOWI meniru saya

[QUOTE][Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo mengaku bakal lebih sering mendatangi masyarakat alias blusukan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya sebagai calon presiden di Pemilu 2014. Menurut Pramono, gaya blusukan sudah dia lakukan sejak puluhan tahun lalu.

"Pak Jokowi (Joko Widodo), maaf yah, mungkin baru (blusukan). Saya sudah dari dulu. Kalau saya waktu masih tentara, enggak usah pakai apa-apa, pakai kompas aja blusukan," kata Pramono di Karawang, Jawa Barat, Minggu (8/9/2013).

Di Karawang, Pramono menghadiri acara sepeda santai bersama ribuan warga yang digelar politisi Partai Demokrat asal Karawang, Saan Mustopa. Pramono, Saan, dan Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf juga mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Khaerat. Sore nanti, mereka akan menutup turnamen voli Saan Mustopa Cup ke-9.

Pramono mengaku bahwa dirinya akan menggandeng para calon anggota legislatif DPR untuk kampanye di daerah seperti yang dilakukan di Karawang. Ia bakal membantu mengampanyekan caleg agar terpilih. Sebaliknya, caleg tersebut membantu meningkatkan dukungan untuk Pramono.

"Kalau calegnya tidak dipilih gimana Demokrat bisa besar. Saya ingin Demokrat besar. Kalau setinggi apa pun elektabilitas (dirinya), kalau Demokratnya enggak besar, enggak bisa ngusung (capres)," ucap mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat itu.

Seperti diberitakan, Pramono akan bersaing dengan 10 orang peserta Konvensi Capres Demokrat lainnya.

Nantinya, Majelis Tinggi Demokrat akan menetapkan capres atas dasar elektabilitas. Dengan demikian, seluruh capres akan meningkatkan elektabilitasnya sebelum survei dilakukan./QUOTE]
SUMBER

Besok mungkin akan ngomong "pak JOKOWI maap yah, saya yang lebih dulu suka METALLICA bukan pak JOKOWIemoticon-Ngakak"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
5.4K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.