Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Olah TKP :Jejak Pengereman Mobil Yang Dikemudikan Dul Hanya Satu Garis!

jandakampungAvatar border
TS
jandakampung
Olah TKP :Jejak Pengereman Mobil Yang Dikemudikan Dul Hanya Satu Garis!
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Spoiler for tkp 1:


Setelah kecelakaan maut yang terjadi hari ini (8/9) pukul 00.45 di Jalan Tol Jagorawi km8, Korlantas Polda Metro Jaya dan Pusdiklantas langsung melakukan reka ulang. Ada beberapa fakta menarik yang bisa langsung diketahui dari lokasi kejadian.

Detik-detik terjadinya kecelakaan memang sempat terekam kamera cctv milik Jasamarga. Namun kamera itu tidak sepenuhnya bisa merekam semua kejadian. Ada delay sekitar 2 detik pada jam 00.38 saat kejadian.

"Yang terekam hanya mobil Lancer yang sudah terlihat terbalik. Dengan kepala menghadap arah jalan dari Jakarta menuju Bogor," jelas Kepala Induk Pengamanan Jalan Raya Jagorawi, Kompol Joko Adi Nugroho. Selain itu, faktor penerangan yang minim juga membuat gambar yang terekam oleh cctv kurang jelas.

Dari reka ulang ini, diketahui bahwa saat "lompat" berpindah ruas dari arah Bogor ke arah Jakarta, Mitsubishi Lancer menabrak Toyota Avanza yg berisi 2 orang pada bagian belakang kanan. Kemudian menghantam Daihatsu Grand Max yang berada di belakang Avanza berwarna hitam tersebut. emoticon-Berduka (S)

Spoiler for tkp 2:


Fakta lain yang terungkap dari tempat kejadian perkara adalah, jejak pengereman ban Lancer yang dikemudikan Ahmad Abdul Qadir Jaelani alias Dul, yang tak lain adalah putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhany dan Maia Estianti ini hanya ada satu. emoticon-Bingung (S)

Dari titik pengereman sampai titik tabrak pembatas jalan terlihat hanya satu garis saja sepanjang 36 meter. Dari lajur 2, mobil berpindah ke lajur 4. Terkesan hanya sisi kanan atau kiri mobil saja yang mengerem. Sedang roda yang lain terangkat karena kecepatan cukup tinggi. emoticon-Cape d... (S)



emoticon-Matabeloturut berduka buat para korban tewas, semoga hukum di tegakkan ! emoticon-Sorry




sumbermakmur
0
20.6K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.