• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Agan Yang Satu Ini Terkena Hipnotis. Peringatan Buat Yang Sering Jual Beli By COD.

aditya135Avatar border
TS
aditya135
Agan Yang Satu Ini Terkena Hipnotis. Peringatan Buat Yang Sering Jual Beli By COD.
Tujuan Ane bikin ni thread untuk mengingatkan kepada kaskuser semua untuk sebaiknya berhati - hati alias meningkatkan kewaspadaan ketika melakukan transaksi jual beli online baik itu kirim - kirim maupun COD (Cash On Delivery).

Spoiler for Ilustrasi COD Beli Buku:


Memang selama ini yang namanya COD merupakan cara paling aman untuk terhindar dari penipuan. Tapi siapa sangka, yang namanya kejahatan bisa datang kapan saja dan dimana saja, terlebih yang COD kita pasti bertatap muka dengan orang yang belum kita kenal sama sekali (Alias belum tahu seluk beluknya orang tersebut). Walaupun termasuk modus lama, tapi jangan sampai kejahatan hipnotis / gendam ini menimpa diri kita.

Quote:


Setelah ane baca kronologis yang dialami agan liusquall ane sedikit menyimpulkan bahwa kejahatan seperti ini memang masih ada di sekitar kita. Iseng - iseng nyari cara untuk menangkal kejahatan hipnotis ini akhirnya dapat juga dari Rekan Seto Iman Jodono.

Spoiler for Silahkan Dibuka:


Bukannya ane melarang untuk COD ketika bertransaksi, ane cuma mengingatkan saja semoga kita menjadi lebih berhati - hati sebelum melakukan sesuatu tindakan dalam hal ini COD tadi (Biasanya nya sih kalau ane berasal dari Feeling gan, kalau hati sudah mengatakan ragu / ada yang janggal entah dari cara komunikasi lewat SMS atau BBM mending ane cancel gan dari pada terjadi hal yang tidak - tidak, walaupun harus dengan berbagai alasan emoticon-Malu (S)).

Sekian sedikit info dan celotehan dari ane gan, semoga dapat bermanfaat kepada kaskuser semua. Barangkali ada dari agan - agan / sista yang ingin menambahkan atau sekedar berbagi pengalamannya demi kebaikan kita bersama ane persilahkan.

Quote:


Quote:


Tambahan Dari Para Kaskuser Mengenai Jual Beli By COD

Spoiler for Silahkan Dibuka:

Diubah oleh aditya135 08-09-2013 14:35
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.