Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Bisnis
  • Bisnis Kopi Herbal dari Buah Naga "DRAGON COFFEE", Berpotensi BELASAN JUTA PER MINGGU

danielsastraAvatar border
TS
danielsastra
Bisnis Kopi Herbal dari Buah Naga "DRAGON COFFEE", Berpotensi BELASAN JUTA PER MINGGU

Permisi, agan - agan semua, di thread ini ane mau tawarin sesuatu yang dashyat, yaitu bisnis DRAGON COFFE, Kopi Herbal dari Buah Naga yang di distribusikan oleh Winnerry Indonesia. Mungkin agan - agan semua mengernyitkan dahi, "Apa itu Dragon Coffe?", "Apa itu Winnerry Indonesia?", "Apakah aman? Halal? Di mana kantornya? dsb dsb dsb". Tenang, ane akan menjawab semua pertanyaan itu. Silahkan lanjut baca ke bawah...

Quote:


Sebuah produk yang dapat melakukan trobosan, tentunya harus didukung pula oleh marketing plan yang luar biasa. Winnerry Indonesia, Authorized Distributor DRAGON COFFEE, memiliki sistem Marketing Plan yang berpotensi memberi agan - agan sekalian penghasilan tambahan sebesar 5 JUTA / MINGGU hingga BELASAN JUTA /MINGGU. Hal ini dapat terjadi karena PAYOUT/KOMISI dari Winnerry Indonesia dihitung dari OMSET NASIONAL, serta sumber penghasilan agan TIDAK HANYA SATU, TAPI 5 CARA:

Quote:


Wah... GEDE YA KOMISINYA, tapi APAKAH TERPERCAYA? Kan udah banyak tuh Network Marketing yang nipu / produk ga jelas / merugikan... Contohnya Ti**sh*, T*I, Tal* **sion, dsb. Siapa Pendirinya? Kantor di mana? Tentunya banyak agan- agan berpikiran seperti itu... Nah, untuk menjawabnya, silahkan lanjutkan bacanya..

Quote:


Oke... Tapi tetap saja, sistem nya kan MLM? Betul gan, ane jujur, secara keseluruhan sistem nya memang MLM... Tapi, Winnerry memiliki berbagai KELEBIHAN:

Quote:


Tentunya, semua keputusan berada di tangan agan... Maukah agan ambil kesempatan ini? Atau hanya menjadi reseller / konsumen? Atau cuma silent reader? It's okay... Agan bisa lewatkan bagian di bawah ini. Mungkin bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau emoticon-Rate 5 Star. Thx sudah meluangkan waktunya untuk baca emoticon-I Love Indonesia (S).

Untuk yang tertarik bergabung, Silahkan baca Thread Berikutnya!

N.B.:
-Kalau masih penasaran, boleh buka linknya Winnerry Indonesia
-Berhubung masih baru, maka website, tampilan produk, brosur, dsb masih terus dikembangkan. Ane akan posting di sini setiap ada update terbaru.
-Untuk keterangan lebih lanjut, boleh hubungi ane di: 081224260960 (SMS/ Pin BB by Request)
0
1.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.