Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lonewolf88Avatar border
TS
lonewolf88
Tokyo Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2020
Tokyo Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2020

Tuan Rumah Olimpiade 2020 sudah ditentukan dengan melalui dua kali sistem voting. Kota penyelenggara tahun 2020 adalah Tokyo setelah berhasil mengalahkan Madrid dan Istanbul melalui sistem bidding.

Pertemuan Komite Olimpiade Internasional di Buenos Aires, Minggu (08/09/203) memutuskan Tokyo sebagai tuan rumah Olimpiade berikut di tahun 2020 setelah memenangkan suara terbanyak 60 suara berbanding 36 milik Istanbul dari total 103 anggota Komite IOC.

Pemilihan ini berlangsung dua kali pada ronde pertama terdiri dari Tokyo, Istanbul dan Madrid. Madrid sudah gugur pada pemilihan ronde pertama.

Ini adalah kedua kalinya Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade setelah sebelumnya pada tahun 1964 juga sudah pernah menggelar pesta olahraga duni ini.

Ketiga kota ini bersaing sangat ketat mengingat memang ketiga kota ini sanggup untuk menjadi tuan rumah, namun Tokyo memperlihatkan teknik bidding yang sangat bagus dan berhasil mengambil hati sebagian besar anggota IOC dengan moto mereka " Discover Tommorow". Jepang memperlihatkan bagaimana serius mereka dengan acara Olimpiade tersebut, mereka berhasil meyakinkan dan memperlihatkan sistem pengaturan acara yang baik dan juga aman, tentunya akan meningkatkan nilai dari Olimpiade tersebut.

Source : here
0
844
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.