harimaumudaAvatar border
TS
harimaumuda
Dul Anak Ahmad Dhani Salah Satu Korban Kecelakaan Maut Jagorawi
Sumber

http://news.liputan6.com/read/686518...-maut-jagorawi


Liputan6.com, Jakarta : Kecelakaan beruntun kembali terjadi yakni di KM 8 Tol Jagorawi yang mengarah ke Cibubur pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Insiden itu melibatkan 3 mobil yang berada di jalur tol tersebut.Anak Ahmad Dhani Salah Satu Korban Kecelakaan Maut Jagorawi
Kronologi Kecelakaan Beruntun Maut di Tol Jagorawi Kronologi Kecelakaan Beruntun Maut di Tol Jagorawi
Kecelakaan itu menyebabkan 5 orang meninggal dunia dan 11 orang mengalami luka-luka.

"Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur), korban meninggal 5 orang dan 11 luka-luka," tulis akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kecelakaan tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak kepolisian atas insiden tersebut.
Liputan6.com, Jakarta : Kecelakaan maut terjadi di Tol Jagorawi tepatnya di KM 8.200 yang mengarah ke Cibubur, Jakarta Timur pada Minggu (8/9/2013) dini hari. Sedikitnya 5 orang tewas dan belasan lainnya mengalami luka-luka.


Akibat kecelakaan tersebut, 4 penumpang Grand Max tewas seketika di tempat kejadian, sementara beberapa orang lainnya mengalami luka-luka. Tak hanya itu, benturan yang keras membuat bagian depan dari mobil minibus ringsek parah.

Sebelum petugas tol datang ke lokasi, warga sekitar yang menyaksikan insiden kecelakaan itu bahu membahu mengevakuasi korban dengan alat seadanya untuk mengevakuasi supir minibus yang masih terjepit.

Tak lama berselang, petugas tol yang datang ke lokasi sempat kesulitan ketika mengevakuasi korban yang masih terjebak di dalam minibus tersebut, sehingga menyebabkan kemacetan di ruas tol tersebut hingga 5 kilometer.

Dalam mengevakuasi korban petugas juga menggunakan sebuah alat khusus untuk mengevakuasi korban yang terjepit di dalam minibus juga digunakan petugas.

Korban tewas kini telah dibawa ke Rumah Sakit Melia Depok, Jawa Barat dan 2 penumpang sedan Vios yang saat ini kondisinya kritis juga dievakuasi ke rumah sakit yang sama. (Han/Mut)




Diubah oleh harimaumuda 07-09-2013 22:37
moogle_angelo
moogle_angelo memberi reputasi
1
11.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.