Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aloha1234Avatar border
TS
aloha1234
[Renungan] Trit Kaskus kok pada begini ?
Salam Damai mahluk-mahluk penghuni Kaskus emoticon-Salaman


Di Thread ini ane bukanlah pembuat trit yang dominan, ane hanyalah seorang newbie yang masih ada kalanya sering dilempar

[Renungan] Trit Kaskus kok pada begini ?

Namun, kali ini ane nampaknya perlu sekali dua kali untuk membuat trit, terlepas dari apakah trit ini dibaca atau tidak.emoticon-Blue Guy Peace

(Perlu diketahui) Trit ini jelas bukanlah repost apalagi copas emoticon-Hammer2 karena berangkat dari lubuk hati ane yang paling dalam emoticon-Matabelo

Sebelumnya, ada satu hal yang selalu ane percayai dari dulu hingga saat ini adalah KASKUS adalah sumber informasi yang sangat besar namun juga sangat tidak valid emoticon-Hammer (S)

Kenapa ? Karena rata-rata TS di kaskus apalagi di Lounge dan BP cuma "membual" kenapa ane bilang membual ? (lebih tepatnya omong kosong) emoticon-Ngakak (S)

Rata-rata judulnya pun sungguh menantang emoticon-army bahkan menggoda emoticon-Genit [Renungan] Trit Kaskus kok pada begini ?

Tahukah ente ? Isinya bahkan sering ga nyambung, lebih parahnya lagi komentarnya lebih ga nyambung. Udah lengkap satu paket, ane sering prihatin, apakah penghuni-penghuni kaskus sebegitu ngototnya cari HT, rate, atau cendol, hingga kadang bikin trit temanya kalau ga provokasi, BB, gosip, atau bahkan hoax.(Persis seperti yang ane bilang tadi "SANGAT TIDAK VALID" dengan kata lain kebenaranya diragukan)
*Namun ajaibnya masih aja ada orang yang percaya
Pun ane sendiri juga kadang terpancing dan ikut nimbrung emoticon-Wink

Namun ane sebagai penulis (bukan TS ya, beda loh) optimis masih ada para TS-TS diluar sana yang menyajikan suatu pencerdasan, Bukan Sekedar Trit-trit Biasa (BSTB)

Semoga tulisan ane dibaca, tak perlu dikomentari ataupun dirate, atau dicendol, yang ane harapkan adalah adanya perubahan mindset dari agan-agan kaskus untuk membuat trit yang mencerdaskan komunitas ini.

Once again salam damai emoticon-Salaman

TS ternyata dapat masukkan untuk menjelajah lebih lanjut ke jagat Kaskus,
Dan hei tahukah kalian ? Ane mendapati satu dua trit yang cukup cerdas.

Cek TKP
Komoditas
Barcode

Dan yang ga kalah serunya

Menghargai pendapat

[Perlu diketahui] ane ngasih link diatas bukan semata-mata Ts tersebut saudara ama ane, Ts tersebut membayar ane, ataupun kenal ane emoticon-Malu (S). Maksudnya adalah memberikan contoh dan merevisi pendapat ane sebelumnya, bahwa masih ada beberapa orang cerdas yang membuat trit ber-MUTU

Diatas adalah sedikit gambaran ane mengenai Kaskus emoticon-I Love Kaskus (S) mengenai Trit yang beredar, so dari agan-agan, sudah siap untuk bikin trit ber-MUTU ?

[Renungan] Trit Kaskus kok pada begini ?
Diubah oleh aloha1234 08-09-2013 06:30
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.