Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • BBM buat Iphone Tinggal nunggu aprove persetujuan Apple gan, Masuk!!

ahmadkemalAvatar border
TS
ahmadkemal
BBM buat Iphone Tinggal nunggu aprove persetujuan Apple gan, Masuk!!

Bagi Anda yang tidak sabar menunggu dirilisnya layanan BBM atau BlackBerry Mesenger di luar platform BlackBerry, khususnya untuk iOS, sepertinya Anda tidak akan menunggu lebih lama untuk bisa mencobanya.

Informasi terakhir yang beredar menyebutkan bahwa BBM untuk iOS telah dikirimkan ke App Store dan tinggal menunggu persetujuan Apple untuk dirilis di toko aplikasi miliki mereka.

Informasi ini muncul lewat Twitter dimana Senior Strategic Accout Manager dari BlackBerry men-tweet kalau BBM untuk iOS telah dikirimkan ke Apple dua minggu lalu dan menunggu review dari Apple.

Kini bola ada di tangan Apple, apakah mereka akan menyetujui BBM dan mempersilahkannya tersedia di App Store atau malah tidak akan mengizinkan aplikasi pesan ini untuk bisa diunduh di toko aplikasi mereka.

BBM sendiri memang akan disediakan di luar platform BlackBerry, keputusan ini cukup mengejutkan namun sepertinya BlackBerry tidak punya pilihan lain karena persaingan ketat dari layanan chat yang kini sudah bertebaran seperti jamur.

BBM akan tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Bocoran untuk tampilan BBM untuk Android sendiri telah beredar di internet, bahkan rumor yang beredar menyebutkan jika ada kemungkinan kalau BBM akan dilepas menjadi perusahaan sendiri.

Well, sekarang kita hanya bisa menunggu kapan Apple akan menyetuji BBM untuk iOS untuk bisa diunduh.


Janan lupa Komen dan Cendolnya Gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber
Diubah oleh ahmadkemal 07-09-2013 06:39
0
2K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.