Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vvcepheyAvatar border
TS
vvcephey
Dihina Rusia, PM Inggris Berang
SAINT PETERSBURG – Perdana Menteri Inggris David Cameron marah negaranya dihina Rusia. Dalam Pertemuan G-20, Rusia disebut menghina Inggris dengan julukan “pulau kecil yang tidak perlu didengar”.

Hinaan itu muncul saat Cameron berusaha meyakinkan negara anggota G-20 untuk menyerang Suriah. Tindakan Cameron memicu reaksi keras dari Rusia yang selama ini menjadi sekutu Suriah.

“Inggris mungkin hanya sebuah pulau kecil. Namun, kami ada adalah negara dengan sejarah yang besar,” ujar Cameron, seperti dikutip Independent, Jumat (6/9/2013).

“Inggris berhasil menghancurkan fasisme pada Perang Dunia II. Kami juga yang pertama menghapuskan perbudakan. Teknologi dan kebudayaan kami tersebar ke seluruh dunia,” lanjutnya.

Pemerintah Rusia sendiri membantah telah menghina Inggris. Mereka menuduh kabar tersebut sebagai pelintiran pihak media.

“Saya tidak pernah tahu dari mana kutipan itu berasal. Saya tidak pernah mengatakannya,” ujar Juru Bicara Kepresidenan Rusia, Sergei Peskov

sumber

update berita

Mr Cameron said: 'We’re a country that invented many of the things that are most worthwhile, everything from the industrial revolution and television, the world wide web.

'Our music delights and amuses millions, The Beatles, Elgar and slightly less congruously, One Direction have conquered the world.'

read more


Inggris lbh lama dr russia, sejarah inggris lbh hebat, terutama bahasa inggris bahasa dunia, mungkin kurikulum Indo mau ganti inggris dgn ruski kale emoticon-Ngakak

Hidup Inggris BPL emoticon-Ngakak

bs2 rakyat inggris restuin inggris nyerang suriah krn penghinaan dr rusia
Diubah oleh vvcephey 06-09-2013 14:27
0
2.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.